3 Kemampuan Canggih Vespa GTS Super Tech 300

Fitur Vespa GTS Super Tech 301. Foto: vespa.co.id

September 2019 lalu, PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan skuter tercanggihnya, yaitu Vespa GTS Super Tech 300. Berbagai peningkatan signifikan dari sisi desain, mesin, dan teknologi yang ditanamkan di Vespa GTS Super Tech 300. Menguatkan karakternya premium dan super secara keseluruhan.Kesan mutakhir paling terasa pada hamparan layar TFT penuh warna berukuran 4,3” yang terletak di tengah area setang.

Penerapan advanced technology secara nyata tergambarkan melalui layar TFT yang berfungsi sebagai pengganti panel instrumen. Tidak hanya sukses memberikan sentuhan premium pada tampilan skuter, fitur yang tertanam di dalamnya menawarkan kenyamanan yang superior serta kemudahan dalam mengendarai Vespa.  Nah, bisa apa saja sih teknologi terbaru yang tersemat di Vespa GTS Super Tech 300 ini. Berikut 3 kemampuan canggih Vespa GTS Super Tech 300.

BACA JUGA  Kerjasama Oli Evalube Lubricants dan CARfix Indonesia Terus Berlanjut

Perintah Suara

Fitur ini sangat bermanfaat untuk Anda yang ingin tetap bisa melakukan panggilan saat sedang mengendarai Vespa GTS Super Tech 300. Tanpa harus melihat dan menyentuh layar ponsel, Anda dengan mudah menerima atau melakukan panggilan telepon dengan menggunakan perintah suara. Selain itu, Anda juga dapat dengan mudah memainkan musik—tinggal sebut, maka musik pada ponsel Anda otomatis akan dimainkan.

Panduan Navigasi

Saat berkendara ke area baru, insting saja tidak cukup untuk mengarahkan ke mana harus bergerak dengan Vespa GTS Super Tech 300 Anda. Dengan teknologi terdepan ini, Anda tidak perlu repot membuka aplikasi navigasi pada ponsel, karena dengan cukup menyetel tujuan Anda di layar panel instrumen canggih ini, maka panah penunjuk arah secara otomatis akan muncul di layar untuk membantu mengarahkan Anda hingga sampai di titik tujuan. Tampilan panah digital ini akan mempermudah pengalaman berkendara & membuat perjalanan Anda lebih nyaman dan aman.

BACA JUGA  Teknologi Anti Kempes Ban Motor di Reli Dakar 2020

 

Statistik Penggunaan Vespa GTS Super Tech 300

Fitur ini dapat memudahkan Anda untuk melihat keseluruhan jarak tempuh, total waktu penggunaan aplikasi, rata-rata kecepatan, voltase aki, serta rata-rata konsumsi bahan bakar. Informasi-informasi ini penting untuk memberitahukan Anda kapan harus mengganti oli, mengecek kondisi aki, melakukan servis rutin, atau memahami seberapa normal pemakaian skuter Anda.

Semua kecanggihan tersebut bisa dinikmati via aplikasi Vespa. Setelah smartphone atau mikrofon nirkabel terkoneksi dengan fitur Bluetooth, tombol joystick yang terletak di dekat tombol klakson akan mempermudah Anda dalam menavigasi menu pada layar. Vespa GTS Super Tech 300 hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Grey Avio (Abu-Abu) dan Nero Vulcano (Hitam) dengan harga jual Rp 152,9 juta (on-the-road Jakarta).

BACA JUGA  Kutu Community Peringati Ulang Tahun ke-6, Tingkatkan Rasa Empati di Masa Pandemi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here