Ajang SAUTO Expo 2020 Digelar di Jawa Tengah Pamerkan Mobil Terbaru

SAUTO Expo 2020
SAUTO Expo 2020 digelar di Semarang

OTOSPORTIF – Ajang SAUTO Expo 2020 atau Semarang Automotiv Expo sebuah pameran otomotif coba digelar di Semarang khusus untuk masyarakat Jateng.

SAUTO Expo 2020 banyak menghadirkan promo menarik dari para brand mobil untuk menarik konsumen di masa pendemi dimana penjualan mobil sempat lesu belakangan ini.

Pameran mobil terbesar di Jateng SAUTO Expo 2020 digelar selama satu minggu dari tanggal 20 hingga 29 November 2020 di area DP Mall jL. Pemuda Semarang.

Total ada 11 merek mobil seperti Honda, Mazda, Mitsubishi, Toyota, Wuling, Nissan, KIA, Suzuki, Daihatsu, Peugeot dan Mercedes Benz plus satu merek motor Benneli yang men-display produknya.

Pameran SAUTO Expo 2020 selama 10 hari ini mengambil tema End Year Sales yakni sebuah pameran otomotif bersama dengan penawaran banyak promo akhir tahun yang disiapkan oleh masing-masing brand guna menaikkan pasar otomotif di Semarang dan sekitarnya agar lebih bergairah.

BACA JUGA  Konsumen Honda Bisa Nikmati Program Bebas Biaya Pasang Spare Parts

Beda SAUTO Expo 2020 dengan event sebelumnya adalah dimana tahun ini lebih banyak pesertanya khususnya merek mobil. Event berstandar nasional ini adalah pameran terbesar otomotif di Jawa Tengah selama masa pandemi Covid-19.

“Kini adalah saatnya para konsumen membeli mobil dengan banyak promo yang diberikan oleh berbagai merek. Akhir tahun ini kami semua memberikan banyak diskon dan promo serta tawaran spesial bagi calon pembeli, jadi maksimalkan lah penawaran kita di SAUTO Expo kali ini,” ujar Herman Huta perwakilan anggota SAUTO Expo 2020.

Tak bisa dipungkiri jika efek dari masa pandemi cukup menghantam industri dan penjualan mobil beberapa bulan ini. Penjualan yang sempat turun menjadi masalah utama bagi pabrikan di masa yang berat ini, dengan adanya SAUTO Expo 2020 diharapkan mampu mendongkrak penjualan mobil di Semarang dan JAwa Tengah.

BACA JUGA  Tampilan Baru Suzuki Ertiga 2020

Semua dealer mobil di Semarang masih tetap optimis dengan penjualan mobil hingga akhir tahun. Selama 2 bulan terakhir grafik penjualan mobil mulai meningkat meskipun belum mencapai titik yang diharapkan.

“Dengan adanya SAUTO Expo kami tetap optimis untuk pasar mobil kedepannya karena masyarakat bisa melihat banyak produk yang di display dan terbaru. Harapannya tentu saja pasar otomotif di Jateng membaik dan normal seperti semula,” kata Ferdian┬áKepala Cabang Nasmoco Siliwingi yang memamerkan produk terbaru dari Toyota.

Acara SAUOTO Expo 2020 tahun ini memang menggunakan format baru yang kini ditangani oleh Prisma 8 selaku organizer dengan menampilkan acara yang berbeda dengan event sebelumnya. Penyelenggara menargetkan ada todal 200 unit transaksi pembelian selama 10 hari pameran SAUTO Expo 2020 tersebut. ***

BACA JUGA  Komunitas Honda BeAt Baksos untuk Peduli Sesama di Panti Asuhan Semarang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here