Andrea Dovizioso Tidak Ingin Ada Kesalahan Yang Berakibat Fatal

Andrea Dovizioso. Foto: motogp.com

OTOSPORTIF – Andrea Dovizioso tentu menginginkan gelar juara dunia di MotoGP 2020, tetapi dia sadar bahwa membuat kesalahan adalah sama sekali dilarang di musim ini.

Kejuaraan MotoGP akhirnya telah dimulai. Musim 2020 akan dimulai pada 19 Juli di Jerez. Akan ada minimal 13 balapan, semua di Eropa di mana Grand Prix Austin, Argentina, Thailand dan Malaysia masih bisa ditambahkan. Ducati tentu saja masih menjadi beberapa tim teratas untuk awal yang baru ini.

Rumah Borgo Panigale atau markas Ducati beberapa tahun terakhir sangat menginginkan gelar juara dunia bersama Andrea Dovizioso. Namun dalam tiga musim terakhir hanya berhasil menjadi wakil juara dunia. Sekarang di musim yang lebih pendek kesempatan itu ada hanya saja syaratnya adalah tidak boleh melakukan kesalahan apapun.

BACA JUGA  Ciabatti: Miller Adalah Pembalap Yang Tepat Untuk Ducati
Andrea Dovizioso tak ingin ada kesalahn sekecil apapu. Foto: motogp.com

Dovizioso, dalam mengomentari musim baru yang hanya sebentar lagi, mengatakan. “Akhirnya kita kembali beraksi. Pengumuman kalender resmi yang baru memungkinkan kami untuk bersiap untuk kembali ke trek dengan mengingat tanggal yang pasti.

Saya banyak berlatih pada periode ini, tetapi tidak mudah untuk melakukannya tanpa mengetahui apakah dan kapan kami bisa mulai beraksi lagi. Ini akan menjadi musim yang sangat sulit, di mana kami harus mengelola situasi baru untuk semua orang,” cuitnya dimedia sosial.

Pembalap Italia itu kemudian melanjutkan. “Tidak pernah terjadi sebelumnya untuk bersaing dalam dua balapan akhir pekan berturut-turut di jalur yang sama dan pada aspek ini kita harus dipersiapkan tidak hanya secara fisik tetapi juga mental.

BACA JUGA  Andrea Dovizioso Patah Tulang Setelah Ikut Balap Motocross

Selain itu, menjalankan begitu banyak tes dalam waktu singkat membuat praktis tidak ada margin of error dan karena itu penting untuk mengetahui bagaimana mengelola diri sendiri dengan baik. Saya tidak sabar untuk kembali ke pelana Desmosedici GP saya, meninjau tim dan akhirnya kembali beraksi,” ungkap Dovi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here