Ayah Valentino Rossi, Graziano Yakin Bahwa Putranya Akan Lanjut di 2021

Valentino Rossi dan Graziano. Foto: motogp.com

OTOSPORTIF – Sekuel drama di Honda dengan kedatangan mengejutkan Pol Espargaro bersama Marc Marquez atau masa depan Andrea Dovizioso di Ducati memang penting, tapi berita yang selalu ditunggu adalah soal Valentino Rossi.

Keputusan Valentino Rossi untuk melanjutkan karirnya atau tidak jadi berita paling banyak dicari di MotoGP. Dalam waktu dekat ini kita akan melihat The Doctor berjalan menuju markas Petronas. Memang awalnya agak banyak masalah karena Vale harus mengurangi banyak timnya yang sudah seperti keluarganya.

Namun, keluarga Valentino Rossi tidak hanya terdiri dari ibu, tunangan, dan hewan peliharaan. Ada juga Pastor Graziano. Dan yang terakhir memiliki keyakinan soal putranya. “Saya tidak berpikir bahwa krisis Covid-19 ini mempengaruhi dia. Saya pikir keputusan Valentino adalah untuk melanjutkan musim depan. Saya berbicara dengannya dan saya merasa dia sangat antusias, saya benar-benar yakin.”

BACA JUGA  Waktunya MotoGP Sepang Dipikirkan Oleh Dorna

Harus dikatakan bahwa dengan musim yang belum pernah terjadi sebelumnya terkonsentrasi dalam ruang dan waktu, segala sesuatu tampak mungkin. “Sangat penting untuk membuat kejuaraan yang hebat. Dari tes pertama, sepertinya motor itu terlahir dengan baik. Sekarang mari kita lihat apa yang akan terjadi selanjutnya. Valentino sangat puas dengan Yamaha,” kata Graziano.

Apakah ini berarti bahwa gelar kesepuluh akan dimungkinkan? “Saya tidak tahu. Saya tidak bisa mengatakan bagaimana keadaan akan terjadi. Mari kita berjalan perlahan, mari kita tetap di tanah, langkah demi langkah. Itu akan bagus, tetapi biarkan kejuaraan ini dimulai terlebih dahulu,” ungkap Graziano Rossi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here