Beli Isuzu mu-X Kini Makin Hemat Tiga Tahun Bebas Perawatan

Isuzu mu-X. Foto: Isuzu

OTOSPORTIF  – Seperti yang kita ketahui, Isuzu mu-X tipe i-Series diluncurkan pada GIIAS 2019. Isuzu mu-X tipe i-Series yang mengusung konsep Drive with Confidence adalah tipe yang dihadirkan oleh Isuzu Indonesia untuk mengisi segmen SUV High 7-seaters.

Guna memenuhi kebutuhan customer retail yang ingin naik kelas memiliki kendaraan SUV maupun customer fleet/perusahaan yang ingin memiliki kendaraan operasional dengan tingkat kenyamanan dan keselamatan yang tinggi, tangguh serta efisien.

Pada bulan Juni 2020 kali ini, PT Astra International Tbk.–Isuzu Sales Operation atau yang sering disebut dengan Astra Isuzu, selaku distributor kendaraan LCV (light commercial vehicle) di Indonesia, memberikan program spesial kepada pelanggan yang ingin membeli Isuzu mu-X.

BACA JUGA  Isuzu Mengajak Berkontribusi Pada Kampanye Sosial #BersamaIsuzu

Bambang Satrio Wicaksono, Marketing Division Head Astra Isuzu, menyebutkan, “Program ini kami berikan khusus di masa pandemi agar pelanggan semakin hemat dan nyaman dalam menjalani new normal.

Penawaran yang ditawarkan pun beragam termasuk salah satunya yaitu Tiga Tahun Bebas Perawatan! Mobil pasti akan lebih terjaga dengan mendapatkan Xserve Extra (Gratis Part, Jasa, Bahan) selama 3 Tahun/40.000KM*. Selain itu, masih ada banyak bonus lainnya yang bisa didapatkan oleh pelanggan, seperti Voucher Belanja, Free Luxury Carpet*, Free Kaca Film Llumar*, Free Rear Camera* dan Free Insurance*.”

Periode program ini berlaku nasional mulai tanggal 1 Juni hingga 30 Juni 2020 di seluruh cabang Astra Isuzu. Ayo, kapan lagi punya mobil yang nyaman untuk keluarga dengan bonus maksimal dan juga tanpa khawatir biaya perawatan!

BACA JUGA  All-New Kia Seltos Resmi Rilis Untuk Pasar Indonesia

Booking test drive sekarang juga semakin mudah, klik www.astraisuzu.co.id atau hubungi 1-500-898. Tentunya, jadwal test drive dengan customer memperhatikan aturan disiplin protokol kesehatan. Dalam menyambut new normal, seluruh cabang Astra Isuzu di wilayah non PSBB mulai beroperasi kembali, tentunya dengan menerapkan standar protokol kesehatan di seluruh area showroom.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here