Berkarya di Rumah Lomba Bikin Jingle Yamaha

Mendukung usaha pemerintah untuk memutus rantai penyebaran COVID-19 melalui pembatasan sosial berskala besar (PSBB), PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) bersama PT Yamaha Music Indonesia Distributor (PT YMID) mengajak masyarakat Indonesia agar tetap produktif #dirumahaja dengan mengikuti NMAX Jingle Competition dan berkarya menggunakan alat musik Yamaha dan memenangkan hadiah dengan total ratusan juta rupiah.

”Yamaha terus berupaya menghadirkan kegiatan menarik yang mendukung produktivitas masyarakat Indonesia walaupun #dirumahaja selama pandemi virus corona. NMAX Jingle Competition ini menjadi pilihan tepat untuk tetap berkarya dan berkreasi dengan musik dari rumah.” jelas Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

BACA JUGA  Aksesoris All New XSR 155 Sudah Bisa di Pesan

NMAX Jingle Competition yang telah dipublikasikan pada event Java Jazz 2020 ini membawa semangat “Two Yamahas, One Passion”, dimana menggabungkan dua unsur yang berbeda, yaitu motor dan musik dalam satu tujuan yang sama. Hal ini sejalan dengan tema Yamaha Motor tahun ini “Yes, We Are Connected”.

Semakin menarik, dalam menentukan 3 (tiga) pemenang terbaik dan 3 (tiga) pemenang harapan, Yamaha melibatkan musisi senior,  Yovie Widianto sebagai salah satu juri pada NMAX Jingle Competition yang diadakan mulai tanggal 1 Maret 2020 – 1 Juni 2020.

Mekanisme untuk mengikuti NMAX Jingle Competition ini sangatlah mudah, seperti :

  1. Para peserta membuat jingle berupa lirik dan lagu yang dituangkan dalam sebuah video kreatif dengan durasi maksimal 2 (dua) menit dengan menggunakan alat musik original Yamaha.
  2. Jingle harus sesuai dengan tema “Yes, We Are Connected” dan mengandung lirik wajib “Yamaha”, “
  3. ”, “Connected”, “Y-connect”, “Kebanggaan Indonesia”
  4. Unggah jingle video kreatif kamu ke media sosial Instagram atau Youtube dengan menggunakan caption menarik dan hastag #NMAXjinglecompetition #connected2Yamaha #kebanggaanIndonesia
  5. Mention dan follow Instagram resmi Yamaha Motor @yamahaindonesia dan Yamaha Musik @yamahamusikid serta subscribe Youtube channel Yamaha Motor Indonesia dan Yamaha Musik ID
  6. Periode upload dimulai dari tanggal 1 Maret 2020 dan ditutup tanggal 1 Juni 2020 pukul 23.59 WIB
  7. Setelah selesai mengunggah jingle video, para peserta wajib mendaftarkan diri melalui linkbit.ly/NMAXjinglecompetition atau scan QR code pada brosur yang terdapat pada dealer resmi Yamaha Indonesia.
BACA JUGA  YCR Boyolali: Pertama Kali, Aplikasi Lampu Belakang Wajib di Balap YCR

Daftarkan diri kalian segera! Tunjukkan kreatifitas MAXImalmu dan tetap produktif  #dirumahaja bersama Yamaha !  Untuk pendaftaran dan informasi selengkapnya dapat langsung akses link bit.ly/NMAXjinglecompetition.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here