Bos Petronas Lega Akan Segera Tanda Tangan Dengan Valentino Rossi

Valentino Rossi. Foto: motogp.com

OTOSPORTIF – Razlan Razali memastikan bahwa penandatanganan dengan Valentino Rossi sudah dekat dan tinggal tunggu waktu. “Dia bukan sembarang pembalap, jadi negosiasi tidak mudah. ​​Kami akan segera mengadakan konferensi video,” ungkap Razlan razali pemilik tim Petronas SRT.

Sampai beberapa minggu yang lalu jalannya Valentino Rossi di Petronas SRT tampak terhalang oleh sinisme Razlan Razali. Namun di musim MotoGP 2021, juara Tavullia akan menjadi bagian dari tim SRT Petronas dan wajib hukumnya.

Dan jika nantinya akan berjalan dengan bagus dan menjanjikan maka akan membuka kemungkinan untuk perpanjangan lagi hingga 2022.

Pembalap 41 tahun ini telah memulai latihan dengan kecepatan penuh dan intensitas tinggi di Ranch miliknya dan disirkuit Misano. Mereka yang berlatih bersama dia memastikan bahwa dia akan kompetitif sejak balapan pertama.

BACA JUGA  Benarkah Rossi Akan Pensiun Tahun Ini?

Baginya akhir pekan ini banyak diisi dengan kegiatan antara Motorcross dan relaksasi di kapal pesiar dengan tunangannya, sambil menunggu untuk meresmikan keputusannya.

Kepala tim Razlan Razali mengantisipasi bahwa kesepakatan itu akhirnya dimulai selama beberapa hari. “Pembicaraan sejauh ini positif. Jika kedua belah pihak setuju, maka semuanya akan positif dan kami sedang menuju tahap akhir,” kata Razlan di situs Malaysia, BHonline.

“Namun, belum difinalisasi. Kami berharap masalah ini dapat diselesaikan sebelum awal bulan depan. Valentino Rossi bukan pembalap normal, jadi pembahasannya tidak mudah (melibatkan banyak pihak), ada banyak hal untuk dibicarakan bersama,” ungkapnya.

Tidak pernah ada tim satelit manapun dari kelas MotoGP yang mampu menempatkan diri mereka untuk menghadapi pemindahan juara legendaris seperti The Doctor. Atau dari pembalap yang kini telah mencapai usia terlarang.

BACA JUGA  Mengenal Lebih Dekat Sirkuit Pribadi Valentino Rossi

“Kami akan mengadakan konferensi video dengan Rossi segera. Dia ingin tahu apa yang diharapkan tim darinya. Dengan situasi saat ini kami membutuhkan stabilitas di tim,” tegas Razlan Razali.

“Dalam situasi yang berbeda ini, akan bermanfaat bagi kita untuk menyewa pengemudi yang dapat memberikan stabilitas pada tim,” tambahnya.

Kata-kata yang memungkinkan kita bisa meramalkan kemungkinan pasti dari tanda tangan Rossi setelah perubahan dalam beberapa minggu terakhir. “Mungkin saja dia pensiun di tim kami, kalau itu terjadi maka akan menjadi suatu kehormatan buat kami,” tutup Razali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here