Bos Petronas Razlan Razali Membantah Soal Kontrak Valentino Rossi

Razlan Razali, Carmelo dan Valentino Rossi. Foto: motogp.com

OTOSPORTIF – Bos tim Petronas Yamaha SRT sangat terkejut dengan pemberitaan dari media khususnya media Italia dan internasional soal kontrak Valentino Rossi dengan timnya.

Lewat postingannya dia menyangkal jika semua negoisasi sudah selesai dan dipastikan akan kontrak 2 tahun. Gorengan dari media Italia ini cukup membuatnya tergelitik dan akhirnya dia menulis bantahan di postingan media sosial pribadinya.

Awal cerita, Kemarin ramai berita soal negoisasi antara Valentino Rossi dengan tim Petronas Yamaha SRT yang dikabarkan sudah ada titik temu. Bahkan ada klausul kontrak yang menjelaskan soal lama kontrak 1 tahun plus 1 tahun opsi tambahan.

Namun pagi ini pemilik tim Petronas langsung memberikan klarifikasi soal hal ini. Dia membantah semua ulasan yang di tayangkan oleh pers Italia tersebut. Bantahannya adalah soal suara bulat menyambut kontrak yang ditandatangani antara Valentino Rossi dan Petronas, untuk periode satu tahun dengan opsi tambahan tahun berikutnya.

BACA JUGA  Memperingati 25 Tahun Valentino Rossi Terjun di MotoGP

Ramainya berita dijagad maya ini sampai juga kepada bos tim Petronas yakni Razlan Razali. Dia menyangkal telah ada kesepakatan soal berapa lama kontraknya, Semuanya masih dan sedang dilakukan.

Sejak awal, ada suasana lucu dan aneh antara Valentino Rossi, Razlan Razali dan Yamaha, tentang kedatangan The Doctor di tim Petronas, yang merupakan tim satelit Yamaha. Razlan yang asli Malaysia ini masih ngotot jika prinsip dia harus dipatuhi. Negosiasi masih dilakukan soal tim teknis. Valentino Rossi ingin membawa timnya sendiri tapi Razlan ingin tim sebelumnya alias karyawannya.

Kemarin segala kabar tampak positif dan sudah terselesaikan, seluruh fans dari Italia sudah bersiap untuk merayakan hal spesial tersebut. Tapi itu sesaat sebelum Razali mengetahui berita ini kemudian ia membuat postingan di jejaring sosialnya seperti berikut ini.

BACA JUGA  Ini Jawaban Valentino Rossi, “Saya Berharap Tetap Melanjutkan”

“Saya pergi seharian untuk bersepeda dan melihat berita tentang pembalap baru kami untuk tahun 2021. Ini tidak benar sama sekali. Kami masih mengerjakannya. Dibutuhkan lebih lama dari biasanya karena dia bukan pengemudi biasa.”

Razlan Razali ingin semua tenang dulu tidak terburu-buru. Dia berharap bahwa semua orang akan tetap tenang, jika tidak, pihak yang berkepentingan utama akan bosan. Wah ternyata rumit juga ya….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here