Brivio Berharap Rossi Jangan Pensiun Dalam Beberpa Tahun Kedepan

Davide Brivio dan Valentino Rossi saat masih di Yamaha. Foto: motogp.com

Davide Brivio, kepala tim yang membawa Valentino Rossi ke Yamaha, mendorong mantan anak didiknya untuk melanjutkan karir MotoGP-nya.

“Valentino tampaknya tidak siap untuk berhenti jika dilihat dari sudut pandang motivasi, kinerja, dan bakat, bahkan bukan waktu yang tepat baginya untuk berhenti,” kata Davide Brivio, orang yang mengenalnya dengan baik dan juga orang yang pernah sebagai kepala tim Yamaha. Dia adalah arsitek utama dari perjalanan bersejarah Rossi dari Honda ke Yamaha, titik balik penting yang menandai karier juara dunia sembilan kali itu.

Karena itu Brivio mendorong Valentino Rossi tetap melanjutkan karirnya yang selama mungkin di MotoGP. Meskipun dia juga tidak pernah berpikir untuk kembali bermitra dengannya di timnya saat ini, Suzuki. Saat ini Brivio lebih fokus pada dua talenta yang muncul, Alex Rins dan Joan Mir. “Jujur saja, rencana kita adalah meneruskan Alex dan Joan,” katanya di Corriere dello Sport. “Kami telah melanjutkan kebijakan pembalap muda kami, untuk membuat mereka tumbuh di tim. Dengan Alex kami telah melakukan perjalanan yang menyenangkan, ia telah bersama kami sejak 2017, ia telah menunjukkan bahwa ia dapat menang dan menurut saya hari ini ia adalah salah satu pembalap teratas MotoGP, di antara mereka yang selalu berjuang untuk podium,” ungkapnya.

BACA JUGA  Absennya “The Cathedral”, Sirkuit Paling Legendaris, Tempat Suci Para Pembalap   

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here