CARfix Beri Harga Spesial Servis Mobil Saat Gaji ke 13 Cair

Proses Servis di CARfix / carfix

OTOSPORTIF – Gaji Ke-13 diumumkan telah dibayarkan oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, para PNS kini cukup lega dengan adanya tambahan pendapatan ini. Dengan adanya hal ini CARfix langsung memberikan program spesial buat konsumen yang ingin servis mobil.

Gaji ke 13 PNS diberikan untuk memenuhi kebutuhan biaya sekolah di tahun ajaran baru. Saran dari seorang financial advisor Gaji ke 13 PNS biasanya, bisa dialokasikan ke empat hal, mulai dari dana pendidikan, cicilan, tabungan, hingga dana senang-senang dengan Masing-masing sebanyak 25%. Lalu gaji ke-13 mu untuk apa?

Marketing Director CARfix, Fadly Hasan mencoba berbagi saran memanfaatkan gaji ke-13 secara bijak di tengah kondisi saat ini. “Ekonomi RI saat ini memang sedang goyah ditengah pandemi. Tak hanya RI, tapi semua lapisan masyarakat merasakan dampak ekonomi dari pandemic Covid-19. Oleh karena itu, lebih bijak jika kita menggunakan skala prioritas kebutuhan dalam menggunakan gaji ke-13 ini. Salah satunya memprioritaskan untuk upgrade kenyamanan kendaraan pribadi yang digunakan setiap hari,” terangnya.

BACA JUGA  BINGKISAN LEBARAN BAGI PARA PEJUANG KELUARGA DI TENGAH PANDEMI

Bengkel mobil modern CARfix menjawab kebutuhan ini dengan memberikan diskon dan hadiah istimewa di Bulan Agustus 2020 ini.

“Kami telah menyediakan promo Service Berkala Harga Merdeka Plus Berhadiah Sepeda, Sneaker dan ratusan voucher hiburan. Berapa biaya service berkala di CARfix? Mulai 600ribuan saja dari harga normal 700 ribuan, dengan layanan 9 macam service termasuk penggantian sparepart sesuai KM kendaraan pelanggan. Tidak hanya itu, setiap service berkala di Agustus ini, pelanggan otomatis mendapatkan kesempatan ikut undian Sepeda, Sneaker dan mendapatkan hadiah langsung voucher hiburan,” imbuh Fadly.

Mengapa gaji ke-13 harus diprioritaskan untuk service berkala? Selain memanfaatkan promo diskon dan hadiah yang CARfix berikan, ini alasannya. “Service berkala merupakan jawaban dari kebutuhan banyak keluhan pelanggan terhadap mobilnya selama ini, contohnya mobil tiba-tiba mogok, overheat dan masalah lain,” kata Fadly.

BACA JUGA  New Baleno Rilis di Jawa Tengah

Dia menambahkan jika melalui service berkala, tentu mencegah terjadinya semua keluhan tersebut dan terutama performa mobil akan tetap terjaga bahkan mengurangi potensi kerusakan yang menyebabkan harus membayar lebih besar.

Fadly menjelaskan agar semakin mudah, praktis dan melakukan service tanpa kontak, semua layanan dan paket service CARfix telah tersedia di Tokopedia, shopee, blibli dan garasi.id.

“Meski kita masih ada di tengah pandemi, kami bersyukur tatanan #NewNormal telah membawa angin segar. Kami berterima kasih jumlah pelanggan yang melakukan service kembali normal, baik datang langsung ke bengkel, home service dan service melalui marketplace,” sebutnya.

“Tentunya kembalinya pelanggan ke CARfix tidak terlepas dari usaha kami tetap prioritaskan protokol kesehatan dalam melayani pelanggan. Jangan khawatir, dikondisi apapun CARfix akan melayani dengan CARE & FIX untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pelanggan. Sekali lagi terima kasih, dan tetap jaga kesehatan,” pungkas Fadly. ***

BACA JUGA  CARfix Indonesia Team Juarai Slalom Bupati Cup 2020 di Bangkalan  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here