CARfix Buka di Cirebon dan Jalin Kerjasama dengan Tunas BMW

CARFix Sekarang buka di kota Cirebon Foto: Carfix

Cirebon, Sebagai awal langkah CARfix ditahun 2020 dan semangat baru, CARfix terus mengembangkan sayapnya, setelah membuka outlet ke-27 di bulan Desember tahun lalu kini CARfix kembali lagi memperluas jaringan pelayanan dengan membuka Outlet ke-28 nya di Cirebon.

Fadly Hasan (tengah)

Dengan makin melebarkan jaringan pelayanan yaitu dibukanya outlet ke-28 di Kecamatan Mundu, Cirebon makin memantabkan CARfix sebagai jaringan bengkel dengan cakupan layanan servis mobil semua merk untuk pelanggan. Grand Opening CARfix Cirebon ini secara simbolis dilakukan langsung oleh Fadly Hasan selaku Direktur Marketing PT Meka Adipratama (merupakan perusahaan induk pemegang lisensi CARfix) bersama dengan Lala Tjandra selaku Pemilik PT Bahana Jaya Mekatama (sebagai perusahaan “Joint Venture” CARfix Cirebon) juga disaksikan oleh pihak Pejabat daerah terkait, kepolisian dan para tamu undangan.

Dalam acara Grand Opening CARfix Cirebon ini pyla, Fadly Hasan mengatakan CARfix akan melengkapi semua kota. Untuk pemilihan di Cirebon ini telah diyakini sangat berpotensi besar untuk rencana pengembangan CARfix. Lebih lanjut, Fadly juga meyakini jika CARfix akan menjadi pilihan utama bagi para pengguna mobil khususnya masyarakat Cirebon terhadap kebutuhan service yang setara dengan bengkel resmi yang berkualitas.

BACA JUGA  Ada Satu Pabrikan Motor Yang Mau Masuk ke MotoGP, Siapa Dia?
Konferensin Pers

Selain menggandeng mitra lokal, CARfix juga melakukan gebrakan dengan menjalin kerja sama dengan PT Tunas Mobilindo Parama sebagai salah satu dealer resmi BMW di Indonesia. “Ini merupakan terobosan terbaru kami, bahwa CARfix dipercaya sebagai Official Partnership PT Tunas Mobilindo Parama sebagai bengkel rujukan untuk mobil BMW. Jadi pelanggan, pemilik dan pengguna mobil BMW di Cirebon dapat menservice mobilnya di CARfix Cirebon. Ini membuktikan pula bahwa layanan yang kami sediakan di CARfix Cirebon ini setara dengan bengkel resmi BMW karena telah ditunjuk sebagai perwakilan atau bengkel yang ditunjuk oleh BMW untuk melayani penggunanya di area Cirebon. Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan lifestyle pecinta BMW di Cirebon, kami juga menyediakan BMW Merchandise. Jadi pecinta BMW bisa kapan saja mendapatkan Merchandise BMW original di CARfix Cirebon ”.

Bermitra dengan Tunas BMW

Dalam rangka memperkenalkan layanan kepada pelanggan, CARfix bekerjasama dengan Evalube untuk memberikan promo “Gratis Oli “ untuk setiap pembelian 3 oli evalube. Selain itu dalam acara grand opening CARfix Cirebon ini, juga menawarkan diskon spooring hingga 50% hanya dengan membawa mobilnya ke CARfix Cirebon yang beralamat di Jl. Raya Mundu, Mundu Pesisir, Kabupaten Cirebon, Jawa barat sebagai Bukti akan jaminan kualitas pelayanan.

BACA JUGA  Servis di CARfix Gratis Disinfektan Khusus Mobil

Fadly Hasan mengatakan bahwa “CARfix Cirebon juga dilengkapi dengan berbagai alat modern, mekanik handal yang dipersiapkan untuk semua merk mobil, pelayanan yang Care & Fix setara dengan bengkel resmi serta menggunakan berbagai macam sparepart original yang ternama. Satu lagi, mekanik kami telah mendapatkan training khusus dari BMW jadi pelanggan BMW di Cirebon tentu pilihan yang tepat tepat jika memilih perawatan mobilnya di CARfix Cirebon ini”.

“Hal –hal ini lah untuk pertama kalinya ada di Cirebon” tambah Fadly Hasan.

Di jelaskan kembali oleh Fadly Hasan bahwasanya CARfix telah bekerjasama dengan principle berbagai merk ternama seperti Shell, Osram, Incoe battery, Denso dan Fortag, sehingga keaslian dari ketersediaan sparepart di CARfix Cirebon tidak perlu diragukan lagi. Terkait layanan, CARfix Cirebon menerima semua jenis service untuk semua merk mobil, Layanan tersebut meliputi, tune up dan cek mesin lainnya, service kelistrikan, ganti battery sampai cek kelistrikan total, service kaki-kaki, shock absorber, juga spooring balancing dan ganti ban.

BACA JUGA  Carfix Indonesia Serahkan Bantuan Peralatan Medis Ke Rumah Sakit

Lebih Lanjut dijelaskan kembali oleh Fadly Hasan, jika CARfix Cirebon, dipersiapkan untuk melayani para pelanggan di disetiap harinya dan khusus acara grand opening ini warga Cirebon bisa menikmati gratis oli evalube serta diskon spooring hingga 50%. ”Jadi ajak saudara dan kawan untuk menikmati layanan promo di CARfix Cirebon, apapun permasalahan mobilmu bawa ke CARfix, BERES !”, tutup Fadly Hasan.

 

Sekilas Tentang PT Meka Adipratama

PT Meka Adipratama adalah anak perusahaan dari PT Bintraco Dharma Tbk (Bintraco Dharma) yang tengah mengembangkan bisnis bengkel ritel dengan brand “CARfix”. Selain itu, PT Meka Adipratama juga bergerak secara konsisten memperkuat jaringan distribusi sparepart di Pulau Jawa dan Kalimantan. Bintraco Dharma didirikan di Semarang pada tanggal 1 Juni 1969 merupakan holding company dari beberapa perusahaan seperti PT New Ratna Motor, sebagai founder dealer Toyota melalui jaringan Nasmoco di Jateng & DIY. Di samping itu, Bintraco Dharma juga memiliki banyak entitas anak perusahaan otomotif lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here