Carfix Indonesia Serahkan Bantuan Peralatan Medis Ke Rumah Sakit

Semarang – Sebagai bentuk kepedulian sebagai anak bangsa, Carfix Indonesia ikut gotong royong membantu penanganan Covid-19. Bentuk kongkrit yang dilakukan Jaringan Bengkel Modern ini adalah untuk mendukung kegiatan para tenaga medis dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19 di Indonesia. Bantuan paket produk perlengkapan yang diberikan CARfix antara lain Alat Pelindung Diri (APD), Face Shield, Masker Medis dan Disinfektan.

Marketing Director CARfix Indonesia Fadly Hasan mengatakan, bantuan tersebut ditujukan
kepada rumah sakit karena merupakan garda terdepan dalam penanganan Virus Covid-19 ini. Rumah sakit melalui para tenaga medis dan Dokter 24 Jam berjibaku melawan covid-19. “Ini salah satu yang bisa kami lakukan dan terus berdoa semoga Covid-19 segera dapat diatasi dan semua kembali Normal. CARfix sebagai bagian dari bangsa Indonesia harus ikut serta bergotong royong membantu, apa yang dirasakan Bangsa Ini juga merupakan keharusan buat kami untuk bisa membantu,” buka Fadly.

BACA JUGA  SUZUKI CLUB REAKSI CEPAT (SCRC) Donasi dan Penyemprotan Disinfektan

Komunikasi dan koordinasi dengan beberapa rumah sakit yang menangani covid-19 terus di lakukan, selain memberikan support dalam hal keperluan medis, juga memberikan diskon khusus untuk kendaraan rumah sakit dan mobil pribadi dari para dokter dan tenaga medis.

“Untuk tahap pertama kami membantu di RS Tlogorejo Semarang dan RS Tarakan Jakarta. Harapannya alat-alat medis yang kami berikan ini dapat membantu untuk kegiatan operasional sehari-hari. Terutama kebutuhan yang disebabkan oleh epidemi covid-19. Kerjasama serupa juga akan kami tingkatkan dengan RS atau tempat medis lainnya yang masih kami fokuskan di area-area sekitar outlet Carfix berada, dan ke depan kami akan mengajak pelanggan CARfix untuk turut serta membantu penanggulangan Covid-19 ini melalui beberapa program yang akan kami buat khusus untuk mengajak pelanggan ikut serta,” lanjut Fadly

BACA JUGA  Sirkuit Sentul Bersiap Diri untuk Menggelar Balap dengan Normal Baru

Sedangkan beberapa langkah preventive telah di lakukan di area bengkel CARfix sendiri antara lain, untuk karyawan, di wajibkan semua karyawan melakukan check temperature setiap hari, dan rajin melakukan cuci tangan dan menggunakan masker setiap hari. Sedangkan untuk pelanggan, melakukan check temperature serta di sediakan Hand Sanitizer dan tempat cuci tangan. Untuk ruang tunggu sudah di terapkan physical distancing dengan memberikan jarak diruang tunggu antar pelanggan.

“Untuk Mobil yang service di CARfix, kami lakukan penyemprotan disinfektan ke mobil pelanggan setelah dilakukan service supaya mobil tetap higienis. Untuk mendukung program Physical distancing CARfix juga menyediakan Layanan Mobile Service, sehingga pelanggan bisa memanggil mekanik  Media Release Donasi Covid-19 kami untuk service dirumah. Tinggal telpon ke outlet CARfix terdekat, maka petugas kami akan datang ke rumah anda, dengan Standart operasional yang cukup ketat yaitu contactless dengan pelanggan, supaya kenyamanan pelanggan tetap terjaga,” tutup Fadly.

BACA JUGA  Astra Motor Yogyakarta Hadirkan Kelas Safety Riding #dirumahaja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here