CARfix Luncurkan Paket Banjir Murah Untuk Bantu Mobil Korban Banjir

Paket Banjir Murah CARfix
Paket Banjir Murah CARfix

OTOSPORTIF – CARfix Indonesia meluncurkan Paket Banjir Murah bagi pelanggan di Semarang, Pekalongan dan DKI Jakarta yang terkena musibah Banjir.

Paket Banjir Murah dari CARfix adalah sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat terdampak banjir di Jakarta dan Semarang.

Nantinya dengan adanya Paket Banjir Murah dari CARfix ini bisa memberikan banyak hal khususnya pelanggan yang terkena banjir kendaraannya.

Division Head After Sales & Biz Solution CARfix Indonesia, Sigit Wahyu Anggoro mengatakan Paket Banjir ini diberikan untuk membantu pelanggan CARfix ataupun pecinta mobil yang belum pernah ke CARfix yang mengalami musibah banjir, sehingga pelanggan mendapatkan kepastian harga dan layanan yang diberikan.

Paket Banjir ini kami kategorikan menjadi beberapa kelompok, mulai dari yang paling ringan, sampai dengan yang paling berat.

BACA JUGA  Ini Pertolongan Pertama Pada Mobil yang Terendam Banjir

Paket Banjir yang paling ringan adalah Clean Up Mobil dengan melakukan pembersihan Kabin Interior mobil, sedangkan yang paling berat adalah melakukan pembersihan mobil yang terendam sampai dengan jok.

Paket service ini CARfix berikan Komplit yaitu service dan pembersihan mesin, ganti oli dan filter oli, ganti oli transmisi, service rem, cek kelistrikan dan clean up mesin maupun interior.

Untuk mempermudah mendapatkan paket service ini, CARfix bekerjasama dengan Tokopedia, Shopee, JD id, Blibli dan Garasi id untuk pembelian voucher service paketnya.

Jadi semua bisa melihat detail paketnya di took online CARfix diatas, atau bisa juga klik website carfix di www.carfix.co.id

Selain Paket Banjir Murah ini, juga memberikan layanan antar jemput mobil dan home service, pengerjaan dirumah.

BACA JUGA  CARfix Indonesia Team Juarai Slalom Bupati Cup 2020 di Bangkalan  

“Beberapa medan berat memang kami hadapi saat melakukan evakuasi mobil, tetapi kami siap membantu apapun kondisi mobil pelanggan. Seperti yang terjadi di Semarang dan Jakarta beberapa hari lalu, kami harus mengevakuasi mobil yang terendam air setinggi  dada orang dewasa, berkat ketelatenan team, mobil berhasil kami evakuasi,” kata Sigit.

Sigit juga menginformasikan ke pelanggan, bahwa bila menghadapi banjir yang tinggi di jalan, lebih baik hindari atau menepi, dan matikan mesin, untuk menghindari water hammer atau mesin pecah.

“Bila air bajir itu masuk ke mesin dan menekan mesin, akan menyebabkan mesin pecah. Bila sudah terjadi seperti demikian maka akan fatal dan menyebabkan biaya yang lebih besar,” tutup Sigit dalam keterangan resmi Paket Banjir Murah dari CARfix. ***

BACA JUGA  Carfix Indonesia Serahkan Bantuan Peralatan Medis Ke Rumah Sakit

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here