Carmelo Ezpeleta Merestui Valentino Rossi Pindah ke Tim Petronas

Valentino Rossi. Foto: motogp.com

Carmelo Ezpeleta menyoroti pentingnya Valentino Rossi untuk MotoGP dan mendukung serta merestui pembaruan kontrak dengan tim SRT Yamaha Petronas.

Saat ini Carmelo Ezpeleta telah merencanakan segalanya melalui protokol untukyang menunggu lampu hijau. Dan itu tidak menyembunyikan minat dan rasa ingin tahunya kepada keputusan Valentino Rossi tentang masa depannya. Di sisi lain, The Doctor adalah karakter yang mampu menggerakkan uang, sponsor, dan audiens yang berbeda dari yang lain. Dalam momen yang sulit untuk Kejuaraan Dunia ini, pembaruan kontraknya adalah kabar bagus yang sangat dinantikan.

Pada Juni, Dorna diperkirakan akan mengeluarkan jadwal baru, di mana keempat sirkuit Spanyol akan digunakan. Jerez, Aragon, Montmelò (Catalunya) dan Valencia akan memberikan kontribusi besar untuk menyelamatkan kejuaraan ini dan itu bisa diperhitungkan untuk masa depan. “Terima kasih kami kepada sirkuit Spanyol, tidak hanya sekarang tetapi selalu, sangat luar biasa. Jika skenario berubah, kita akan mengubah banyak hal, tetapi penghargaan akan terjadi sebelum dan sesudahnya,” kata Carmelo di Marca.

BACA JUGA  Rossi: Saya Tidak Merasa Dikhianati Yamaha, Keputusan Mereka Tepat. (Bag 1)

Mau tidak mau mata sudah akan melihat ke musim 2021. Ada 20 balapan yang harus dipertandingkan selama setahun. “Kami harus melihat apakah kalender ini dapat dipertahankan, kami telah melakukan beberapa perubahan teknis, yang kami yakini sangat penting untuk situasi yang bisa muncul,” ungkapnya.

Namun sekarang perhatian utamanya difokuskan pada 2020, ujian yang sangat berat untuk tim, pembalap dan penyelenggara. Dengan adanya mimpi buruk akan kemungkinan terinfeksi di dalam paddock. “Kami sekarang jauh lebih siap, dunia pada umumnya lebih siap daripada ketika GP F1 Australia dibatalkan. Di MotoGP, Itu tergantung pada besarnya masalah dan yang lainnya. Apa yang kami katakan adalah bahwa jika seseorang terinfeksi, dokter akan langsung bekerja,” tambahnya.

BACA JUGA  Valentino Rossi: Semua Orang Sekarang Lebih Mengapresiasi Balap
Carmelo Ezpeleta dan Valentino Rossi. Foto: motogp.com

MASA DEPAN VALENTINO

Dalam minggu-minggu ini ada banyak pembicaraan tentang pembaruan Valentino Rossi dengan Petronas SRT. Bagi Dorna dan seluruh keluarga MotoGP, ini hanya akan dilihat dari sudut pandang pemasaran.

“Valentino itu sendiri sangat penting, tanpa melihat evaluasi faktor ekonomi. Sangat penting baginya untuk merasa baik dan tetap balapan. Selama dia bisa berlaga, dia sangat luar biasa. Itu saja, tidak ada lagi penilaian yang harus dilakukan. Ketika Valentino harus mengatakan sesuatu, dia akan memberi tahu saya. Dia adalah orang yang sangat penting selama bertahun-tahun dan sampai sekarang masih demikian. Itu tergantung padanya, bukan pada kita,” jelas Carmelo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here