Casey Stoner Doakan Jack Miller dan Masih Berharap Balapan Kembali

Casey Stoner dan Jack Miller. Foto: Motogp.com

OTOSPORTIF – Pengambilan pembalap asal Australia, Jack Miller di pabrik Tim Ducati mengingatkan saat masa kejayaan MotoGP dengan Casey Stoner dan Superbike dengan Troy Bayliss.

Peran pembalap asal Australia kembali lagi dan membuat markas Borgo Panigale bisa meraih lagi mimpi besar yakni gelar juara dunia yang telah hilang sejak 2007. Sebelumnya Stoner telah menulis sejarah penting dalam sejarah Ducati dan sekarang JackAss akan mencoba lagi. Dengan menandatangani kontrak tahunan untuk menggeser Danilo Petrucci dari kandang Ducati.

Casey Stoner meninggalkan MotoGP setelah dua gelar dunia, bosan dengan lingkungan yang terlalu “politis”, dia lebih memilih untuk mengabdikan dirinya untuk keluarga dan kesehatannya.

BACA JUGA  Jadwal F1 2020, Rekor Terbanyak, Jerman Terdepak

Dia melanjutkan sebagai test driver selama beberapa tahun sebelum akhirnya pergi. Meskipun dalam hatinya ia berharap untuk kembali dengan peran sekunder di masa mendatang ini.

“Saya pikir saya punya banyak yang bisa saya berikan kepada olahraga balap, ada beberapa aspek yang saya pikir dapat membantu. Saya tahu apa yang harus dilakukan untuk memenangkan perlombaan dan saya pikir saya benar-benar memiliki sesuatu untuk kembali di masa depan,” katanya dalam sebuah wawancara dengan ‘Under the Visor’.

Rekan senegaranya Jack Miller akan mencoba mengikuti jejak Stoner di musim MotoGP 2021, ia memiliki keberanian dan modal untuk menjual hasil tahun lalu. Mantan juara ini percaya bahwa Ducati telah membuat pilihan yang tepat.

BACA JUGA  Carlos Checa: Marquez Yang Terhebat Kalau Rossi Mending Pensiun Aja

Tahun ini ia akan dapat memberikan kontribusi yang berharga bagi tim Pramac, tekanan dari kontrak baru akan ada padanya. “Jack benar-benar dewasa dan saya terkesan dengan cara dia menyusun diri. Anda melihatnya dalam hasil dan cara kerjanya. Saya benar-benar bahagia untuk Jack dan bagi Australia bahwa dia akan memiliki pembalap lain dengan tim pabrikan,” kata Stoner.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here