Chef Asal Italia Ini Pendukung Fanatik Rossi

Alessandro dan Rossi

Seorang Chef terkenal asal Italia yang juga punya program memasak di tv Italia yakni Alessandro Borghese bercerita tentang hasratnya pada motor dan khususnya pada Valentino Rossi, di mana ia adalah salah satu penggemar beratnya. Seringkali ketika dia memiliki waktu luang, dia sering menonton langsung balapan di sirkuit untuk melihat dari dekat pembalap favoritnya tersebut.

Seperti dilaporkan dalam sebuah wawancara dengan “Tuttosport”, Alessandro Borghese mengatakan. “Saya bukan penggemar sepak bola, paling-paling saya adalah pendukung Napoli untuk ayah saya. Saya penggemar segala sesuatu yang memiliki mesin bahakan dari mesin pemotong rumput sekalipun. Saya suka balap Formula 1, Rally, MotoGP, Nascar, 24 Jam Le Mans dan yang lainnya. Saya juga sering membalap di sirkuit secara reguler. Ketika ada jadwal libur saya pasti bangun pagi dan dengan mobil saya pergi ke sirkuit untuk balapan mobil,” kata Borghese.

BACA JUGA  Tim Milik Rossi Punya Kans Juara Dunia

Koki yang terkenal itu tampaknya memiliki kecintaan terhadap dunia balap terutama di balap motor pada masa lalunya. “Waktu masih anak-anak, saya sering melakukan kegiatan Motorcross 125 dan 250 dengan Kawasaki, kemudian saya balapan dengan motor Triumph,” jelas Chef yang bergaya Rock n’ Roll ini.

Salah satu hal yang ia sukai pada seorang Rossi adalah kegigihannya saat balapan.“Saya penggemar berat Valentino Rossi. Pernah suatu kali saya terkilir pergelangan kaki saya karena saya melompat kegirangan saat Rossi menyalip Stoner di sirkuit Laguna Seca. Itu adalah masa-masa indah saya dan ayah saya ketika menonton balapan dan menemukan arti jangan gampang menyerah dari menonton Rossi saat itu,” ungkapnya.

BACA JUGA  Suppo Yakin Jika Rossi Akan Meninggalkan MotoGP Setelah Musim 2021

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here