Customaxi Solo Sukses Pilih Juara ke Grand Final

Customaxi kota Solo

Gelaran Semi Final Customaxi x Yamaha Heritage Built 2020 di Solo Jawa Tengah Region Kalimantan telah usai berlangsung dengan meriah di The Park Mall pada Sabtu (14/3). Ini merupakan rangkaian acara kontes modifikasi yang ke enam setelah sebelumnya telah lebih dulu diadakan di kota Bekasi, Denpasar, Medan, Makassar dan Pontianak.

Sebanyak 45 kontestan terpilih dari 85 pendaftar yang seluruhnya berasal dari penjuru Jawa Tengah untuk unjuk kebolehan memamerkan hasil karya modifikasinya yang terbagi kedalam kelas Masterclass, Daily Use.  “Solo atau Karisedenan Surakarta merupakan salah satu barometer modifikasi di kawasan Jateng. Apalagi pasar matic disini berkembang dengan bagus tak salah jika Solo jadi tuan rumah gelaran Customaxi x Yamaha Heritage Built. Selain itu di acara ini kita juga berkesempatan mengenalkan All New NMAX 155 Connected / ABS kepada warga Solo dan sekitarnya,” terang Zaldiansyah, Head of promotion and brand activation Yamaha DDS 3 Jateng – DIY.

BACA JUGA  Program Menarik untuk Pembeli Best of Big Skutik TMAX DX

Para peserta Customaxi menampilkan beragam kreasi mereka untuk menjadi juara dan tampil di ajang grand final di Serpong. Beberapa katagori di pilih oleh para juri untuk mewakili Jateng di Final nanti. “Setiap daerah memiliki ciri khas tersendiri dalam hal kreatifitas modifikasi. Pulau Jawa tentu akan berbeda dengan pulau lainnya seperti Kalimantan maupun Bali. Ada ciri tersendiri yang tentunya mengikuti tren-tren daerah masing-masing. Jadi yang wajib di ketahui oleh peserta sebelum ikut kontes seprti ini adalah ide dan karakter yang akan di tampilkan. Selain itu tentu juga jangan menghilangkan karakter utama dari basik motor itu sendiri,” ungkap salah satu juri, Dimas Pradopo.

BACA JUGA  Inilah Para Finalis Digital Custom All New NMAX 155 Periode Januari

Empat finalis yang berhasil melaju ke babak Grand Final di kelas Masterclass dan Sport Heritage pun akhirnya diumumkan. Ke empat juara modifikator tersebut adalah Master Class Lexy atas nama Wahyu Prasetyo, Master Class Aerox yakni Ronald Gunawan, Master Class Nmax, Agus Hadi Purwanto, dan Master Class Xmax oleh Nico Harahap. Para juara ini nantinya akan diadu dengan perwakilan-perwakilan juara dari seluruh Indonesia untuk di tarungkan di Grand Final Customaxi di Serpong.

Selain itu, diumumkan pula para pemenang di kelas spesial untuk motor modifikasi terbaik seperti Touring Look, Best Airbrush, Best Decal, serta Racing Look.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here