Danilo Petrucci Akan Bertemu Dengan KTM dan Ada Perjanjian Lisan

Danillo Petrucci Foto: motogp.com

OTOSPORTIF – Danilo Petrucci akan terbang ke Austria untuk berbicara dengan KTM dan menemukan perjanjian lisan untuk musim MotoGP 2021.

Dalam beberapa hari ke depan Danilo Petrucci dan manajernya Alberto Vergani akan terbang ke Austria untuk berbicara dengan KTM. Perselingkuhan Pol Espargaro dengan HRC tampaknya memasuki jalur preferensial, bahkan jika para pemimpin Mattighofen melakukan segalanya untuk menjaga Polyccio.

Namun di pasar pembalap yang tidak dapat diprediksi, lebih baik segera memakai yang resmi. Andrea Dovizioso tampaknya tidak memiliki pilihan lain selain menandatangani dengan Ducati, itu masih harus disepakati pada kuantum.

Pertemuan antara Danillo dan KTM tidak akan menentukan, seperti yang ditunjukkan Paolo Ianieri dalam ‘La Gazzetta dello Sport’. Untuk tetap di MotoGP Petrux hanya memiliki satu alternatif kedua yakni Aprilia.

BACA JUGA  Tim Ducati Telah Bersiap Diri dan Tampak Positif Dengan Musim IniĀ 

Namun dalam hal ini, kita harus menunggu keputusan Andrea Iannone dari TAS, setelah permintaan hukuman 4 tahun yang diminta oleh WADA. Sambil menunggu implikasi pasar berikutnya, Danilo akan berpartisipasi dalam balapan pembuka kejuaraan regional Monte Coralli.

Sekali lagi ia akan bergabung dengan temannya Andrea Dovizioso dalam balapan pada hari Minggu 28 Juni di Faenza besok. Dalam beberapa hari terakhir Petrux telah banyak berlatih Motocross, ditemani beberapa juara Tony Cairoli di Malagrotta.

Danilo Petrucci akan berusia 30 pada 24 Oktober, 5 hari kemudian Crutchlow akan meniup lilin ke 35 nya. Pembalap Inggris itu sudah berbicara tentang kemungkinan penarikan dari MotoGP dan ini bisa menjadi kesempatan yang tepat.

BACA JUGA  Pabrikan Setuju Jika Ada Tes Lagi Sebelum MotoGP Mulai

Rasa sedih karena harus meninggalkan MotoGP tetap ada, bukan karena kemauannya, tetapi untuk memberi ruang bagi Alex Marquez, yang ditolak oleh tim pabrikan tanpa berkompetisi dalam GP.

Selain itu, pembalap Inggris ini adalah pembalap yang disponsori oleh Monster, sedangkan untuk KTM merek Red Bull jauh lebih dari sekadar sponsor. Akhirnya, pembalap Ducati lah yang sepertinya akan dipilih KTM karena pekerja keras dan tidak pernah mengeluh, tidak seperti Crutchlow yang susah diatur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here