Debut Lorenzo Gagal di Hari Pertama Test Bersama Yamaha

Jorge Lorenzo Absen di Hari pertama Test Sepang. Foto: dok otosportif.com

Kesempatan para fans MotoGP untuk melihat Jorge Lorenzo pertama kali naik M1 (lagi) harus tertunda. Pasalnya Lorenzo sepertinya kelelahan dan ingin beristirahat dulu sehari setelah pagi ini baru turun dan sampai di Malaysia. Hasilnya dia cukup bersenang-senang dengan postingannya naik M1 yang di ambil dari gambar video games menghiasi banyak medsos hari ini.

Inilah Postingan saat Jorge Lorenzo naik M1 yang diambil dari video games

Tidak ada kegiatan dan kesibukan di paddock Yamaha di sirkuit Sepang, sepi-sepi saja di hari pertama test. Berdeda dengan beberapa tim yang sudah disibukkan dengan pengetesan yang di lakukan oleh test rider maupun Rookie. Yang terlihat sudah melakukan test antara lain Alex Marquez(Honda), Dani Pedrosa (KTM), Michelle Pirro (Ducati), Sylvain Guintoli (Suzuki), Bradley Smith (Aprillia), dari tim pabrikan Yamaha satu-satunya yang absen.

BACA JUGA  Perang Kata Antara Lorenzo dan Agostini

Sebenarnya ini adalah kerugian juga buat tim Yamaha karena tanggal 2 hingga tanggal 4 adalah waktu dimana para test rider bisa memberikan input dan data kepada tim. Kalau Lorenzo hari ini (2/2) tidak melakukan test, dia hanya akan bisa mencari data selama 2 hari, namun kabar baiknya dia akan mengikutu beberapa test resmi IRTA dan beberapa kali tes privat yang di lakukan oleh Yamaha tahun ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here