Deklarasi Bikers Dakwah Lombok

Foto: dok

Memasuki usia yang sudah satu tahun, perkembangan Bikers Dakwah juga semakin pesat. Tak hanya di Jakarta, Bikers Dakwah mulai diketahui oleh banyak khalayak dan meluas hingga ke berbagai daerah.

Salah satunya di Lombok yang resmi dideklarasikan pada 17 Januari 2020 oleh Alfie Alfandy selaku Founder Bikers Dakwah kepada Habib Hadi bin Agil selaku ketua Bikers Dakwah Lombok.

Dalam kesempatan ini, Alfie Alfandy mengucapkan terima kasih kepada seluruh member Bikers Dakwah Lombok yang selama ini berpartisipasi mengikuti seluruh kegiatan.

“Terimakasih kepada seluruh anggota Bikers Dakwah Lombok, saya berharap kalian semua bisa berdakwah lebih jauh lagi, bisa merangkul semua Bikers di Lombok, bisa lebih dekat lagi dengan sang pencipta,” katanya.

BACA JUGA  Komunitas Honda Rebel di Jateng Beri Kontribusi Sosial

Kemudian, Habib Hadi mengucapkan terima kasih kepada Alfie Alfandy telah mendeklarasikan Bikers Dakwah di Lombok ini dan berharap bisa lebih loyal lagi.

“Allhamdulilah secara resmi Bikers Dakwah Lombok sudah di deklarasikan oleh Founder Bikers Dakwah pusat, semoga Bikers Dakwah Lombok bisa lebih loyal lagi dan bisa merangkul semua Bikers di Lombok”, ucapnya.

Deklarasi Bikers Dakwah Lombok dihadiri oleh 50 anggota Bikers Dakwah yang berasal dari berbagai wilayah daerah Lombok. Selain itu, Bikers Dakwah tentu tidak lupa melakukan kegiatan rutin yang biasanya diadakan di Jakarta seperti; KopDar Burdah dihari Senin malam, SubMoRi (Subuh Morning Ride), dan KopDar Umum dihari Jumat.

Selama di Lombok, Alfie Alfandy bersama anggota Bikers Dakwah Lombok melakukan safari dakwah menuju beberapa lokasi wisata menggunakan Kawasaki Versys 250 dan Kawasaki KLX 230 yang disupport oleh Dealer Kawasaki Lombok.

BACA JUGA  Bikers Adventure Camp Yogyakarta Pererat Persahabatan antar Komunitas

Kegiatan safari dakwah ini sekaligus menyebar kebaikan lewat adab di perjalanan dan dakwah ringan melalui tulisan pada pakaian khas Bikers Dakwah.

 

Tentang Bikers Dakwah

Sejarah singkat berdirinya Bikers Dakwah berawal sejak Alfie Alfandy (Founder) haus akan mencari ilmu dalam hijrahnya hingga ke negri Hadramaut Yaman serta mendapatkan bimbingan dari seorang guru Al Habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidz, Habib Kadzim Assegaf dan Habibana Ahmad bin Ali bin Abdurrahman Assegaf di Hadramaut Yaman.

Dengan dorongan niat yang kuat untuk terus belajar dan memberikan sepercik manfaat terutama untuk lingkungan sekitar melalui hobi salah satunya motor, terbentuklah wadah dakwah yang didirikan yakni bernama Bikers Dakwah hadir untuk semua jenis motor, semua memberclub, semua orang yang memiliki niat untuk belajar Bersama.

BACA JUGA  Solidaritas Tingkat Tinggi Rider Yamaha

KOPDAR Bikers Dakwah atau kopi darat pertama kali diselenggarakan pada tanggal 03 Juni 2018 di Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Contact :

Mohammad Ghalib (Media Relation)

(0812-1013-3512)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here