Dovizioso: Valentino Rossi Seorang Rockstar Kalau Marquez Bukan

Andrea Dovizioso dan Valentino Rossi. Foto: motogp.com

Ada berita baru yang datang dari pembalap utama tim pabrikan Ducati yakni Andrea Dovizioso soal Valentino Rossi. Sebenarnya hubungan Dovi dan Rossi selama ini sangat baik meskipun di lintasan mereka bersaing. Dovi yang juga merupakan rekan satu negara Rossi mengungkapkan jika Valentino Rossi adalah pembalap yang mempunyai nilai lebih dan tidak bisa dibandingkan dengan siapapun bahkan sekelas Marc Marquez sekalipun.

Andrea berbicara tentang dua legenda terkini di kelas utama MotoGP yakni, Valentino Rossi dan Marc Marquez. Dua karakter yang berbeda secara karakter dan sportifitas. Andrea Dovizioso menganggap The Doctor adalah seorang Rock Star. Atau seorang yang sangat terlenal dan di kagumi orang-orang serta bebas melakukan apapun yang dia mau dan mampu menjalani dengan asik.

BACA JUGA  Andrea Dovizioso Patah Tulang Setelah Ikut Balap Motocross

“Dia adalah satu-satunya orang yang bisa bersenang-senang karena dia benar-benar superior. Semuanya terkait dengan kemenangan dan juara, tetapi hingga hari ini di kejuaraan dunia bahkan seorang Marquez pun tidak bisa menjalaninya dengan begitu tenang, meskipun sudah menang begitu banyak. Sebaliknya, Valentino yang lebih unggul selama beberapa tahun lalu malah bisa bersenang-senang. Dari dulu Valentino adalah bintang rock (Rock Star), dia selalu menginginkan hidupnya sebagai seorang Rock Star dari dulu hingga kini. Dia terus melaluinya dengan senang hati meskipun ada sedikit yang ia korbankan, tapi dia jalan terus dan menikmatinya,” kata Dovi yang berencana akan mengurangi gajinya sendiri karena ada wabah virus corona.

BACA JUGA  Sinetron Valentino Rossi dan Bos Tim Petronas Berlanjut, Beredar Tampilan Motornya Tahun Depan di Medsos

Saat ini Andrea Dovizioso sedang menghabiskan waktu di Forlì, dan berharap sesegera mungkin bisa membalap lagi. “Kami tidak terbiasa istirahat terlalu lama. Secara fisik itu akan sulit untuk semua orang, ​​karena anda tidak akan siap untuk mengendarai dan balapan MotoGP saat nanti kembali balapan dan secara mental itu tidak mudah,” ungkapnya.

Runner Up juara dunia tahun lalu ini baru saja membintangi sebuah film dokumenter berjudul “Undaunted”, di mana Dovizioso bertarung dalam  posisi mengejar Marc Marquez selama musim 2019. “Kami memutuskan untuk membuat film dokumenter daripada serangkaian film Episode. Saya sangat senang dengan bagaimana kelanjutannya, sepertinya berjalan dengan sangat baik. Kami masih memiliki banyak materi. Saya sedikit menyesal tidak bisa menunjukkan semuanya,” tambahnya.

BACA JUGA  Siapa Pembalap Paling Favorit Bagi Marc Marquez, Doohan Atau Rossi?

Dimasa sekarang ini dengan adanya virus corona maka akan ada pemotongan gaji para pembalap, meskipun saat ini masih ditangguhkan. Itu karena semuanya akan tergantung pada kapan mereka akan kembali ke balap dan berapa banyak balapan Grand Prix yang akan di gelar. “Kontrak di balap motor berbeda dengan kontrak di olahraga sepak bola, kita harus melihat seberapa jauh kerusakan terjadi dan bagaimana Dorna menangani situasi ini,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here