Ducati Galang Dana Untuk Memerangi Corona

Andrea Dovizioso mengajak fans untuk penggalangan dana. Foto: Ducati Facebook

Pabrikan Ducati telah mengumpulkan € 100.000 untuk perang melawan Coronavirus dan mengundang para penggemarnya untuk memberikan kontribusi kecil kepada pasien di ICU.

Andrea Dovizioso, Danilo Petrucci dan para pembalap Ducati lainnya mengundang penggemar mereka untuk berpartisipasi dalam kampanye penggalangan dana untuk melawan Covid 19 dan membantu pasien yang berjuang dengan infeksi ini. Dewan direksi dan perusahaan mulai dengan menyumbang total 100.000 euro.

Ducati Motor Holding yang berbasis di Emilia-Romagna, sebuah wilayah yang sangat dipengaruhi oleh pandemi, dan cukup banyak korbannya total ada 3.705 korban. Di seluruh Italia, 29.315 orang telah meninggal karena Coronavirus, dan lebih dari 213.000 kasus telah dicatat sejak awal krisis (20 Februari).

BACA JUGA  Nicky Hayden Akan Selalu Diingat Oleh Rossi, Marquez dan Dovizioso

Sementara Ducati memulai kembali produksinya di Borgo Panigale sesuai dengan standar keamanan yang ketat mulai 27 April. Merek asli Italia ini mengajak semua karyawan, cabang, mitra, dan penggemar di seluruh dunia untuk berpartisipasi dalam kampanye untuk “Policlinico di Sant ‘Orsola’ di Bologna. Uang akan digunakan untuk merawat pasien yang dirawat di rumah sakit dalam perawatan intensif yang sedang berjuang antara hidup dan mati.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here