Duo Marquez Sambangi Jakarta Awal Februari Ini

Marc Marquez Foto: motogp.com

Fenomena brother in racing duo Marquez, yaitu Marc Marquez dan Alex Marquez bakal menyambangi Jakarta pada awal Februari 2020 ini. Duo Marquez yang tergabung dalam Repsol Honda Team ini tepatnya akan menyapa fans mereka di Jakarta pada 4 Februari. Momen itu sekaligus menjadi ajang peluncuran secara resmi tim Repsol Honda kepada publik dunia.

Launching tim MotoGP menjadi salah satu hal yang paling dinantikan oleh seluruh penggemar ajang balap motor paling bergengsi itu. Momen ini jadi tempat terkuaknya tampilan livery motor yang segar dan baru, desain racing apparel, dan tentunya susunan pembalap baru yang akan dijagokan bertarung di kelas para raja ini.

Tim yang menuai kesuksesan besar pada musim lalu, yakni Repsol Honda mengonfirmasi jadwal peluncuran untuk MotoGP 2020 pada 4 Februari di Jakarta melalui laman resmi MotoGP. Bagi Marc Marquez, Indonesia, khususnya Jakarta sudah buka tempat yang asing lagi. Juara dunia MotoGP 2019 ini sudah beberapa kali datang ke Indonesia. Marc Marquez juga memiliki basis massa fans yang besar di Indonesia.

BACA JUGA  Rossi dan Vinales Beda Pendapat Soal Sistim Balap tahun Ini

Sedangkan bagi Alex Marquez, peluncuran di Jakarta akan menjadi momen perkenalan resminya kepada para penggemar sebagai pembalap di kelas MotoGP. Alex yang menjadi pembalap rookie di ajang MotoGP 2020 ini merupakan juara dunia Moto2 2019. Kenaikannya ke jenjang MotoGP cukup mendadak. Keputusan pensiun dini Jorge Lorenzo di akhir 2019 menjadi salah satu alasan yang membuat Alex Marquez naik ke kelas MotoGP.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here