Hasil Tes KTM di Red Bull Ring Rasa Puas Dibalik Masker

Pol Espargaro diatas KTM RC16. Foto: motogp.com

KTM mengawali tes musim yang tertunda ini di sirkuit Red Bull Ring di Austria. Dengan membawa dua pembalapnya yakni Dani Pedrosa dan Pol Espargaro. Setelah kurungan 86 hari kini KTM mulai bisa tersenyum bisa mengetes beberapa hal demi persiapan untuk seri pertama di Jerez nanti.

Rasa senang dan gembira tentu menghiasi muka Pol Espargaro karena dia berkesempatan mengendarai KTM RC16-nya dari jam 9:00 pagi. Semua orang memakai masker di Red Bull Ring, tetapi meski hanya terlihat mata saja namun raut kegembiraan terlihat dari pancaran mata para personil KTM yang kini sudah bisa beraktifitas kembali.

Direktur olahraga dari merek KTM memberikan statemennya kepada Speedweek.com. “Bisa mendengar suara mesin ini lagi, jauh lebih baik daripada mempelajari kasus-kasus coronavirus selama berhari-hari,” ungkapnya. Memang basanya, sesi latihan dimulai sekitar 11:00, 11:30, ketika suhu meningkat. Tapi Pol Espargaro bergegas keluar jalur dari jam 9:00 pagi, dalam suhu yang cukup dingin hampir 10 derajat. Namun antusiasme yang dimiliki Dani Pedrosa juga cukup bagus. “Pada hari seperti ini, anda tidak mengukur suhu aspal,” tutup Pit Beirer.

BACA JUGA  Danilo Petrucci Resmi Gabung Dengan KTM, Dovizioso Semakin Pusing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here