Honda Rebel 500 Rilis di Jateng Ini Harganya

Astra Motor Jateng mulai merilis Honda CMX500 Rebel versi terbaru di Semarang,  Rabu (26/02/2020). Motor segmen big bike Honda ini dibanderol dengan harga Rp167 juta on the road. Ubahan paling terbaru pada Lampu depan yang sudah LED dan Display pada spidometer yang di desain ldengan adanya fitur baru.

”Kami optimistis tahun ini respons masyarakat akan lebih bagus dari tahun sebelumnya karena beberapa indikator menunjukkan daya beli masyarakat Jateng semakin membaik,” jelas Marketing Manager Astra Motor Jateng Budi Hartanto saat seremoni peluncuran di Valle Resto Semarang, Rabu (26/2/2020).

Ia menyebutkan tahun lalu, pihaknya bisa memasarkan motor sebanyak 21 unit dan pada 2020 ini ditargetkan  terjual sampai 30 unit. Ia optimistis target yang dicanangkan ini bisa tercapai mengingat tampilan yang beda sejak awal peluncurannya di tahun 2017 lalu. Motor ini didesain dengan perpaduan gaya modern minimalis sehingga  banyak diminati pecinta motor gede. ”Honda Rebel hadir dengan 3 warna pilihan yakni Graphite black, Matte Armored Silver Metallic dan Matte Jeans Blue Metallic,” jelasnya.

BACA JUGA  Slippery Clutch untuk Berkendara Harian, Amankah, Ini Ulasannya

Region Head Astra Motor Jateng Ronaldo Widjaja  menjelaskan, target penjualan didukung dengan berbagai fasilitas yang didapatkan oleh konsumen big bike Honda. Layanan itu antara lain fasilitas mobil towing, big bike premium lounge, dyno test, serta fasilitas Emergency Road Assistant (ERA).

”Untuk tim Honda big bike pun kami memiliki tim khusus, mekanik serta bengkel khusus sehingga konsumen tidak perlu khawatir dengan perawatan motor gede ini,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here