Ibunya Marquez dan Lorenzo Sepakat Mau Tabokin Pantat Anaknya Kalau…

Marquez Saat satu tim dengan Jorge Lorenzo. Foto: motogp.com

Ada sebuah cerita lucu yang dikisahkan oleh ibunya Marc Marquez soal anaknya dan Jorge Lorenzo saat balap di Jerez 2015. Roser Alenta (ibunya Marc) menceritakannya pada media DAZN soal apa yang terjadi dengan putranya itu.

Secara khusus, ia ingat sesuatu yang terjadi 5 tahun lalu pada 2015, tahun di mana Jorge Lorenzo memenangkan gelar juara dunia setelah pertarungan sengit hingga akhir musim dengan Valentino Rossi. Ibunya Marquez menceritakan ketika di bawah podium Jerez, tempat putranya berada di urutan kedua di belakang Lorenzo, dia bertemu Maria Guerrero, ibunya Jorge. Pada saat yang bersamaan mereka berdua saling memuji penampilan kedua anak mereka. Kemudian mereka juga sepakat jika anak-anak mereka tidak akur maka akan dipukul pantatnya. “Jika sampai mereka berdua tidak akur, kami akan memukul pantat mereka.”

BACA JUGA  Jorge Lorenzo Tidak Diijinkan Balapan Tahun Ini, Para Wild Card Merana

Para ibu dari para pembalap memang sangat menderita saat menonton balapan. Karena tentu saja mereka hidup dengan ketakutan terus-menerus bahwa anak-anak mereka mungkin terluka, karena alasan ini mereka tidak terlalu menyukai persaingan antara kedua anaknya. Dari sinilah secara lelucon dari dua ibu itu muncul.

Roser Alentà kemudian melanjutkan, “Saya lebih suka melihat mereka di TV karena tidak terlalu berasa kencang karena bisingnya motor berbeda saat di lintasan. Suatu kali Alex berbohong kepada saya dan membawa saya dengan skuter ke tepi trek. Saya melihat Marc lewat dan saya langsung meminta Alex untuk membawa saya ke garasi karena saya tidak kuat melihatnya. Itu adalah pertama dan terakhir kali saya melihatnya di trek. Saat tinggal di rumah dengan dua juara dunia itu biasa saja, kayak hidup normal dengan dua anak. Melihat ketika anak-anak pulang ke rumah dan di tempat yang mereka inginkan seperti mimpi yang menjadi kenyataan,” ungkap ibu Marquez.

BACA JUGA  Bagi Valentino Rossi 13 balapan Sudah Cukup untuk musim MotoGP 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here