IMO Dan Bikers Baksos Donor Darah di PMI 

Dalam kondisi pandemi corona sekarang ini banyak hal dan kesulitan yang terjadi di masyarakat. Status PSBB yg diberlakukan Pemerintah mau tak mau harus dipatuhi demi kebaikan bersama. Hal ini tentu juga berdampak pada Palang Merah Indonesia yang tentu saja mengalami penurunan stok darah yang cukup drastis akibat PSBB.
PMI menjadi  sangat kesulitan dalam mendapatkan pendonor. Stok yang tersedia di PMI merosot hingga 70%. Hal ini tentu sangat menyulitkan bagi orang2 yg sedang membutuhkan transfusi darah. Melihat kedua masalah ini, Presiden IMO, Adi Dewanto, berinisiatif untuk mengadakan aksi sosial berupa pemberian sembako kepada mereka yang mau berdonor darah.
“Dengan demikian, dalam satu aksi ini kita sekaligus mendapat 2 manfaat. Orang bisa mendapat bantuan sembako, dan PMI bisa mendapatkan pendonor,” papar Adi. Tanggal 30 April 2020, aksi ini dimulai dengan menggandeng driver Ojol sebagai mitra. “Kami juga sangat berterima kasih kepada IMO, karena telah memotivasi kami untuk juga bisa beribadah melalui donor darah ini,” demikian ungkap Anang, Ketua Umum Gomax_Riders.
Kegiatan ini akan terus berlanjut, selama IMO bisa mendapatkan dukungan dana baik dari member, maupun partisipan.
BACA JUGA  Baksos Ramadhan DLC (Datsun Lampung Community) Peduli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here