Impian Valentino Rossi Yang Tidak Akan Pernah Terwujud

Valentino Rossi Foto: motogp.com

Semua orang tahu akan kehebatan Valentino Rossi bahkan di Indonesia mulai dari anak kecil hingga orang tua pun rata-rata mengenal Valentino Rossi. Menjadi seorang legenda hidup di ajang MotoGP membuatnya selalu ingin mencapai lebih dengan banyak impian yang bisa di raihnya.

Bertemu dengan para pembalap dunia terkenal baik di ajang roda dua maupun roda empat adalah hal yang lumrah ia lakukan. Bahkan idola-idolanya dari kecilpun banyak yang menjadi temannya ketika dia sudah dewasa. Tak pernah hilang ingatan ketika dia yang sangat mengidolakan dewa sepakbola asal Argentina, Maradona yang hingga sekarang menjadi teman akrabnya. Bahkan ketika menang di seri Argentina Rossi khusus memakai baju no 10 demi menghormati teman karibnya tersebut.

BACA JUGA  Jangan Ragukan Rossi Ketika Jarak Tak Terlalu Jauh
Rossi dan Kevin Schwantz 2019

Namun, meski menjadi seorang yang terkenal dan bisa bertemu dengan siapa saja ada satu impian dari masa kecilnya yang belum atau bahkan tidak bisa capai sampai kapanpun. Saat sesi wawancara dengan Sky Sport The Doctor mengatakan jika ada satu impiannya yang mungkin tidak bakal terwujud. “Saya sangat ingin berlomba atau balapan melawan Kevin Scwhantz karena dia adalah idola sejak dulu. Saat saya masih anak-anak saya selalu melihatnya balapan pada masa keemasan di era 500cc dimana masih banyak pembalap dari Amerika dan Australia. Kevin selalu menjadi jagoan saya dan satu impianku adalah balapan melawannya dengan Suzuki 500 dan saya memakai Yamaha 500.”

BACA JUGA  Tiga Juara Dunia Hadiri Launching Monster Energy Yamaha

Seperti yang diketahui jika Valentino Rossi selalu jatuh cinta dengan motor tua 2 Tak 500cc yang akan selalu menjadi misteri. Pada masa itu motor 500cc 2 Tak tersebut di sebut sebagai motor para juara, dimana hanya bisa di taklukan oleh para pembalap yang benar-benar hebat. Hingga sekarang juara terakhir yang mengendarai motor 2 Tak tersebut adalah Valentino Rossi yang diukirnya pada tahun 2001 silam. Itulah terakhir kalinya kelas MotoGP 2 Tak 500cc di lombakan dalam sejarah balap MotoGP.

Kevin Schwantz dan Suzuki RGV 500

Kesuksesan Rossi hingga sekarang pun susah untuk di tandingi dimana dia satu-satunya pembalap yang mampu juara di empat kelas MotoGP yang berbeda. Tapi sayangnya impian untuk bertarung dengan idolanya, Kevin Schwantz tersebut tidak akan mungkin pernah terjadi. Schwantz sendiri adalah pembalap yang mempunyai pengaruh besar dalam karir dan inspirasi Valentino Rossi. Schwantz adalah pembalap pertama Amerika yang mempunyai hubungan sangat baik dengan para wartawan atau media sama seperti yang di lakukan Rossi hingga sekarang.

BACA JUGA  Bos MotoGP: Rossi Bebas Sampai Kapanpun, Yang Penting Dia Senang

Tonton Juga Video Toyota Agya Terbaru 2020:   

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here