Indoclub Champ 2020: Willman Hammar vs R Fadhil di MP1 (Plus Video)

Indoclub Championship 2020

Duel ketat terjadi pada jalannya Race MP1 Indoclub Championship 2020 pada Minggu, 1 Maret. Adu kuat demi memperebutkan mahkota juara ini terjadi antara dua pembalap, yaitu Willman Hammar dengan Rusman Fadhil. Willman Hammar atau akrab disapa Willy Hammer sendiri turun di ajang Indoclub Championship 2020 sebagai ajang persiapan bersama Fastech Yogyakarta.

Mulai tahun 2020 ini, Willy Hammer berganti pacuan dari Yamaha ke Honda. Dari pengamatan OTOSPORTIF langsung di lintasan Sentul International Karting Circuit atau Sentul Kecil, nampak Willy Hammer sudah mulai tune in dengan pacuan Honda Supra GTR 150 cc nya. Bodi bongsornya tetap luwes meliuk-liuk di lintasan Sentul Kecil sepanjang 1,1 kilometer ini.

BACA JUGA  Indoclub Championship 2020 Banyak Kelas dan Hadiah Spesial

Saat lampu start padam sebagai tanda balapan dimulai, Willy Hammer yang start dari posisi grid ketiga langsung menusuk ke depan. Sepanjang 20 lap yang diperlombakan, Willy Hammer pun berduel dengan Rusman Fadhil yang start dari pole position. Willy Hammer yang berada di posisi pertama terus ditekan Rusman Fadhil yang membalap di bawah naungan Cargloss Racing.

Jarak kedua pembalap itu pun sangat tipis. Rusman Fadhil yang mengintil di posisi kedua terus menempel dan mencari celah untuk mendahului. Performa kedua pembalap memang terlihat seimbang. Willy Hammer pun tak bisa melesat sendirian dan meninggalkan jauh Fadhil. Sementara Fadhil dengan sabar memberikan tekanan kepada pembalap di depannya tersebut.

BACA JUGA  YCR Boyolali: Pembalap Boyolali, Wahyu Nugroho Beri Tips Taklukan Sirkuit

Dari satu tikungan ke tikungan lainnya, Fadhil mencoba terus menekan dan menunggu Willy lengah. Beberapa kali serangan Rusman Fadhil hampir mencetak hasil namun pertahanan Willy Hammer masih sulit ditembus. Hingga bendera finish dikibarkan, Willy Hammer masih terdepan. Sementara Rusman Fadhil harus puas berada di posisi kedua, terpisah sebesar 0,699 detik saja.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here