Indoclub Championship 2020 Banyak Kelas dan Hadiah Spesial

Seri pertama Indoclub Championship 2020bakal dihelat di Sirkuit Sentul International Karting & Motorcycle Circuit pada 29 Februari – 1 Maret 2020. Satu program spesial dalam ajang yang tahun ini dikenal juga sebagai Kabisat Race adalah hadiah uang tunai sebesar 1 juta rupiah bagi pembalap pemula yang berani tampil di kelas open serta finish 10 besar.

“Indoclub Championship 2020 memberikan kesempatan pembalap pemula untuk bermain di kelas open. Ini menjadi langkah kaderisasi pembalap dan proses pebibitan pembalap secara berkelanjutan,” jelas Denny Wajonk selaku Pimpinan D’Motorsport, promotor Indoclub Championship.

Kategori-kategori balap utama yang diselenggarakan masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya seperti kelas Ex-rider, Matic, Pemula, MP1 (Underbone 150 Tune Up Seeded), dan Super Pro. kelas ini ini tentu akan menjadi ajang bersaing pembalap-pembalap kelas nasional. Selain itu, kelas-kelas komunitas tentu masih menjadi daya tarik bagi anak motor yang ingin mencoba merasakan atmosfer balap dengan dukungan dari komunitas masing-masing.

BACA JUGA  Jakarta Max Owners berbagi Masker ke Masyarakat

Hadir sejak tahun 2016 silam, Indoclub Championship memang memberikan warna tersendiri di dunia balap Indonesia. Tahun 2020 ini rencana akan digelar sebanyak empat seri di Jawa Barat. Namun tidak menutup kemungkinan akan ada di luar Jawa Barat. “Bahkan ada permintaan agar digelar di Sulawesi, di Sirkuit Panggona (Palu, Sulteng),” kata Denny.

Denny Wajonk mampu meracik kehadiran Indoclub Championship dengan menggabungkan faktor penting dalam dunia balap, yaitu pembalap dan tim, penonton, serta sponsor. Balapan tak hanya meriah dari satu sisi di dalam lintasan balap namun juga di booth sponsor. “Tentunya kami ingin berkembang secara profesional dan dapat membuat industri otomotif roda dua di Indonesia lebih bergairah,” ujarnya.

BACA JUGA  Komunitas Honda Rebel di Jateng Beri Kontribusi Sosial

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here