Ini Detail Jadwal Launching Suzuki Ecstar MotoGP 2020

Foto: Suzuki Indonesia

Momen uji coba resmi MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia pada 7-9 Februari menandai kick off ajang balap motor dengan kasta tertinggi di dunia ini. Momen ini juga menjadi sarana bagi tim MotoGP untuk melaunching secara resmi motor balap dan livery yang bakal digunakan selama musim balap MotoGP 2020.

Memasuki musim persaingan balap papan atas MotoGP 2020 yang semakin sengit dan menegangkan, Suzuki telah bersiap dan akan melakukan peluncuran resmi TEAM SUZUKI ECSTAR MOTOGP 2020 sebagai penanda keseriusan Suzuki meraih prestasi positif kembali tahun ini.

Peluncuran tersebut nantinya akan dapat disaksikan melalui siaran langsung di saluran digital resmi Suzuki MotoGP pada 6 Februari 2020. Peluncurannya sendiri bertempat di Sepang International Circuit, Malaysia, tepat sehari sebelum tes pra-musim 2020 berlangsung kembali.

BACA JUGA  Tim Milik Rossi Punya Kans Juara Dunia

Berikut ini adalah informasi detail jadwal penayangan peluncuran Team Suzuki Ecstar MotoGP 2020 :

  1. Saluran penyiaran :
  2. www.suzuki-motogp.com
  3. Youtube channel : SuzukiRacingNews

 

  1. Jadwal penyiaran:
  2. Hari/Tanggal : Kamis / 6 Februari 2020
  3. Waktu Malaysia : 15.00 waktu Malaysia (GMT+8)
  4. Waktu Indonesia : 14.00 WIB / 15.00 WITA / 16.00 WIT

Dalam siaran langsung ini penggemar balap motor bisa mendengarkan beragam penjelasan informasi terbaru tentang TEAM SUZUKI ECSTAR MOTOGP 2020. Baik dari kedua pembalap, Alex Rins dan Joan Mir, motor balap GSX-R, serta tim yang berada dalam TEAM SUZUKI ECSTAR MOTOGP 2020. Kabarnya, status kedua pembalap Suzuki juga akan jelas dalam momen ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here