INI DIA PEMENANG YANG BERUNTUNG MENDAPATKAN UNDIAN SUZUKI JIMNY

Penyerahan hadiah undian nasional Suzuki Jimny di Semarang foto: otosportif.com

Semarang, Ada yang menarik pada pameran Suzuki New Baleno kemarin (30/1) di Mall Paragon Semarang. PT. SST – Semarang menyerahkan hadiah 1(satu) unit mobil Suzuki Jimny kepada konsumen asal Kota Semarang, yakni E Ponco Yulianto, dia adalah pemenang program undian SUZUKI GEMPITA ( Gemilang Paket Akhir tahun ) yang selenggarakan oleh PT Suzuki Indomobil Sales selaku Agen Tunggal Merk Suzuki periode November 2019 secara nasional.

Penyerahan dilakukan secara langsung oleh Joko Setiyono selaku General Manager PT. Sejahtera Sunindo Trada sebagai Main Dealer Suzuki untuk wilayah Semarang dan Karisdenan Pati. Sedangkan penerimaan hadiah diwakilkan kepada istri Ponco yakni Kristiana atau Nana. Mereka ini melakukan pembelian 1 unit mobil All New Suzuki Ertiga pada bulan Nopember 2019 lalu dan mendapatkan undian berhadiah sebuah Suzuki Jimny terbaru.

Pemenang Undian nasional Suzuki Jimny berasal dari Semarang atas nama E Ponco Yulianto diwakili oleh istrinya Nana . Foto: otosportif.com

Joko Setiyono menyatakan, program undian yang digelarnya tersebut memang cukup jitu mendongkrak penjualan kendaraan jenis multipurpose vehicle (MPV) andalannya, All New Ertiga. Dan ini merupakan undian berskala nasional dan periode kedua ini pemenangnya dari Semarang. “Untuk periode kedua ini kami bersyukur karena pemenang dari konsumen kami yang berasal dari Semarang. Yang membuat lebih spesial adalah keluarga pak Ponco ini adalah konsumen loyal Suzuki yang telah lama memakai mobil produk kami. Sangat beruntung sekali karena pak Ponco ini menang dengan bisa menyisihkan ratusan ribu konsumen dari seluruh Indonesia.”

BACA JUGA  SCRC BANTU DISTRIBUSIKAN DONASI PERLENGKAPAN TENAGA MEDIS

Penyerahan secara simbolis Jimny warna hitam tersebut di lakukan di Mall Paragon Semarang di sela-sela kegiatan launcing Suzuki New Baleno. Acara cukup menyita perhatian pengunjung karena display Jimny yang sangat menyita perhatian para pengunjung mall tersebut. Kristiana selaku penerima hadiah mewakili suami tersebut mengatakan jika tidak akan menyangka akan mendapatkan sebuah mobil impian banyak orang.

“Banyak orang yang memimpikan mempunyai mobil Jimny ini meski hingga sekarang untuk mendapatkannya pun tidak mudah karena harus inden lama, lha kami justru malah mendapatkan kemudahan memiliki Jimny. Ini tentu sangat menggembirakan karena dulu keluarga kami mempunyai mobil Jimny versi yang lama. Ini adalah kado natal dan taun baru terbaik buat kami. Rasanya masih belum percaya karena awalnya kami tidak terlalu berharap untuk hadiah ini mengingat pesaingnya ratusan ribu konsumen,” terang Nana yang merupakan ASN di Propinsi Jawa Tengah ini.

BACA JUGA  SUZUKI KEMBALI PERPANJANG PENGHENTIAN SEMENTARA PABRIK!
Hadiah Undian Satu Unit Suzuki Jimny warna hitam foto: otosportif.com

Proses pengumuman memang sempat di ikuti oleh keluarga Ponco namun mereka belum percaya meski nama mereka sempat diumumkan di situs resmi Suzuki. Sebenarnya mereka sudah melihat namanya  tertera sebagai pemenang namun tetap sabar menunggu di telfon pihak Suzuki Semarang dahulu untuk memastikannya. Dan benar juga tak berselang lama pihak Suzuki Semarang menghubungi mereka.

“Jimny ini akan kami pakai sendiri karena kami memang sangat suka dengan Jimny, ya itung-itung sekalian bernostalgia. Dan yang menggembirakan pajak hadiah di bayar oleh Suzuki semua kami hanya membayar untuk proses pajak kendaraan bermotor dan ongkos kirim saja. Yang jelas kami tidak rugi membeli Suzuki Ertiga meskipun tidak dapat hadiahpun. Karena dari awal kami memang mencari informasi yang banyak tentang Ertiga sebelum membelinya. Dan paling penting buat kami mobil itu di barisan kedua harus lega karena keluarga kami semuanya mempunyai postur yang agak tinggi-tinggi, dan Ertiga mempunyai kelebihan soal itu,” tambah Nana yang tinggal di Ungaran Kabupaten Semarang ini.

BACA JUGA  Suzuki Terapkan Protokol Kesehatan di Jaringan Diler Sepeda Motor

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here