Ini Dia Video Latihan Perdana Valentino Rossi di Atas Motor Dirt Track

Valentino Rossi latihan perdana setelah masa karantina. Foto: VR46

Valentino Rossi telah merilis video saat latihan perdana dengan motor Dirt Track di sirkuit pribadinya di VR46 Ranch. Video ini adalah tayangan pertamanya setelah lama beristirahat karena ada aturan karantina.

Setelah tidak aktif cukup lama, bahkan yang terlama dalam sejarah karir balapnya, naik ke sepeda motor adalah salah satu kepuasan yang bakal tidak bisa diungkap dengan kata-kata. Hal inilah yang terjadi pada Senin lalu, ketika Italia sudah memberlakukan Fase 2 dalam penanganan masa karantina. Pencegahan yang mulai dilonggarkan dan juga membolehkan para atlit untuk mulai berlatih bagi yang memiliki kepentingan nasional atau internasional.

Bagi Valentino Rossi lampu hijau dari pemerintah ini berarti sinyal untuk membuka pagar tempat berlatihnya yakni di Ranch VR46 miliknya di Tavullia. Segera setalah ada pengumuman tersebut dia kembali mengendarai sepeda Dirt Track dan berlatih bersama dengan murid-muridnya yang setia dari VR46 Riders Academy . Sebuah momen yang begitu indah dan tak terlupakan sehingga juara dunia sembilan kali itu mengabadikannya dalam sebuah video.

BACA JUGA  Fabio Quartararo Pernah Nunggu 2 Jam Untuk Berfoto Dengan Rossi

Dalam video berdurasi 2 menit itu Vale mengenakan kamera GoPro di helmnya dan merekam seluruh tur di lintasan Dirt Track. Kemudia ia menerbitkan gambar-gambar latihannya di profil resminya di jejaring sosial. Tentu ini langsung mendapat sambutan dan komentar oleh jutaan penggemarnya di seluruh dunia.

Untuk Valentino Rossi dan timnya, ini adalah tahap resmi pertama menuju dimulainya kembali kegiatan balapan secara teratur. Kemudian dia juga dijadwalkan untuk berlatih di sirkuit Misano meskipun saat ini masih terganjal perijinan. Setelah itu tinggal menghitung mundur untuk dimulainya Kejuaraan Dunia akan dimulai, yang kalau tidak ada pembatalan lagi maka akan digelar bulan Juli.

Berikut Ini Videonya:

BACA JUGA  Valentino Rossi: Honda Pikir Saya Gila

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here