Ini Kata Sohib Kental Valentino Rossi Soal Masa Depannya di 2021

Valentino Rossi dan Uccio. Foto: motogp.com

OTOSPORTIF – Valentino Rossi tetap akan ada di garis start di musim MotoGP 2021 nanti. Itu kata teman dekatnya yang tak pernah terpisahkan, Uccio yang telah mengkonfirmasi hal ini secara tidak resmi.

Valentino Rossi akan bergabung dengan tim SRT Petronas untuk musim MotoGP 2021. Setelah konfirmasi resmi pertama dari Razlan Razali sekarang juga deklarasi dari teman baiknya, Alessio Salucci.

Kemarin The Doctor sempat mengadakan sesi latihan di sirkuit Misano, di mana ia juga bertemu Max Biaggi dari kejauhan, yang terlibat tes pribadi dengan Aprilia. Output yang bergerak maju mengikuti satu sama lain dengan cepat setelah masa Lockdown.

Balapan MotoGP pertama bakal dilangsungkan di Jerez dan dijadwalkan tanggal 15 Juli untuk sesi tes terdahulu sebelum balapan akhir pekan. “Kami berlatih dua atau tiga kali seminggu dengan motorsport. Kemudian sisanya latihan fisik di gym. Ini akan menjadi kejuaraan yang aneh, dengan banyak balapan jarak dekat, anda harus siap,’ kata Uccio.

BACA JUGA  Valentino Rossi dan Maverick Vinales Turing Tipis Bareng Fans

The Doctor sangat bersemangat unguk latihan dan dia tidak menginginkan untuk tetap balap. “Ini membuat kami sangat bahagia. Ia adalah seorang pembalap, ia adalah orang yang juga membuat anak-anak lain ikut bersemangat. Niat kami kemungkinan besar akan berlanjut juga untuk tahun 2021,” tambah Uccio.

Valentino Rossi akan mengubah corak warna motornya mulai tahun depan tetapi akan tetap menaiki YZR-M1 spek pabrikan yang setara dengan Vinales dan Quartararo. “Mereka terstruktur dengan sangat baik, ada Yamaha untuk mendukung kami di mana kami memiliki hubungan yang sangat baik dan kemungkinan besar kami akan memiliki Franco sebagai rekan satu tim, itu harus menjadi pengalaman yang baik. Itu belum sepenuhnya ditentukan tetapi pada akhir bulan, kita harus ada di sana,” tegasnya.

BACA JUGA  Marc Marquez Mengakui Kalau Sudah Sebulan Tidak “Gituan”

Beberapa halangan mungkin timbul pada timnya di garasi Petronas, tetapi ia akan dapat mengandalkan rekan satu tim yang luar biasa, temannya Franco Morbidelli.

“Kami berada di langkah pertama, kami juga akan membicarakannya minggu depan dengan Yamaha untuk memahami bagaimana nanti, tetapi kami belum banyak membicarakan tim karena Vale ingin berpikir sedikit tentang apakah akan melanjutkan atau tidak. Kami pasti akan melanjutkan dan kemudian berbicara tentang perincian dengan Yamaha dari sini hingga sepuluh hari ke depan,” ungkap Uccio.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here