Ini Tanggapan Rossi Setelah Dikritik Pedas Oleh Bos Petronas

Valentino Rossi. Foto: motogp.com

Beberapa hari lalu Razlan Razali sempat berkomentar pedas tentang calon pembalapnya musim depan Valentino Rossi. Mungkin karena agak kesal karena tak pernah ada pembicaraan dengan Rossi, kemudian Razlan menuntut agar Rossi tak sekeedar balapan saja namun juga dengan target yang tinggi.

Kemarin Valentino Rossi melakukan wawancara video dan ditayangkan di situs resmi MotoGP.com. Banyak hal yang diungkapkannya tentang masa depannya nanti dan juga keterlibatannya dengan tim Petronas SRT. Dia juga berbicara tentang masa depan MotoGP ini nantinya ketika saat ini situasi sedang tidak bersahabat dan balap musim ini juga masih belum pasti.

Kini semuanya berjalan sangat lambat khususnya bagi para pembalap karena yang terpenting bagi mereka adalah balapan. ““Rencanaku awalku jelas untuk melakukan hal yang berbeda di dalam tim dan melihat hingga pertengahan musim apakah aku masih kompetitif atau tidak. Tapi situasi merubah segalanya, dan kini aku harus memutuskan tanpa ada balapan sebelumnya dan melihat motivasi dan kekuatan yang ada di diriku,” buka Velentino Rossi.

BACA JUGA  Memperingati 25 Tahun Valentino Rossi Terjun di MotoGP
Valentino Rossi akan membela tim asal Malaysia musim depan. Foto: motogp.com

Dan sekarang setelah tahun depan posisinya akan digantikan oleh Fabio Quartararo maka dia mau tak mau harus pindah ke tim satelit Yamaha. “Aku punya kesempatan yang bagus di tim papan atas seperti Petronas, jika kita lihat dari musim lalu saat mereka mempunyai Fabio dan Franco. Tim ini memang masih muda tapi banyak orang yang telah kukenal sebelumnya di tim ini. Bagiku itu adalah sebuah pilihan yang bagus dan tentu saja aku harus memutuskan. Aku hanya ada dua pilihan yakni bersama Petronas atau berhenti balap GP,” ungkap Vale.

Tapi jika Rossi akan terus melanjutkan maka dia harus tunduk dengan beberapa aturan yang akan dibuat oleh tim Petronas. “Aku telah berbicara pada Lin Jarvis dan Yamaha tapi belum ke Razlan, tapi aku suka dengan apa yang dibilang oleh Razlan. Yang jelas aku tidak ingin pindah ke Petronas hanya untuk mengakhiri karirku dan mengucapkan selamat tinggal pada para penggemar. Aku akan memberikan 100% usahaku di tim ini,” balas Rossi menanggapi keluhan Razlan.

BACA JUGA  Tiga Hari Yang Penuh Makna Buat Rossi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here