Inilah Para Finalis Digital Custom All New NMAX 155 Periode Januari

Jakarta – Ajang adu modifikasi virtual nasional dari Yamaha Indonesia yang bertajuk Digital Custom All New NMAX 155 telah menghasilkan 10 finalis tambahan untuk periode Januari 2020. Itu artinya, hingga saat ini sudah terdapat total 20 finalis yang dipastikan memegang tiket untuk melaju ke putaran Grand Final yang akan dihelat pada 18 April 2020 mendatang.

Pada gelaran ini, para peserta ditantang untuk menuangkan ide serta konsep modifikasi yang mereka miliki di atas motor All New NMAX 155. Termasuk memberikan sentuhan desain grafis pada area part body cover dengan menggunakan beragam software desain yang dikuasai, namun, tanpa menghilangkan karakter asli yang dimiliki oleh All New NMAX 155.

BACA JUGA  Lagi-lagi, Maverick Vinales Salip Valentino Rossi

Selain itu, para peserta juga diperbolehkan mengirimkan lebih dari 1 hasil modifikasi dan mengunggah hasil karya tersebut di sosial media mereka dengan mencantumkan hashtag yang telah ditentukan.

Dan kesepuluh finalis tambahan yang berasal dari kalangan pelajar, mahasiswa, umum, serta profesional ini telah membuktikan diri bahwa mereka memiliki tingkat kreativitas tertinggi dalam menghadirkan nilai kreasi pada All New NMAX 155, sehingga sentuhan modifikasi yang diberikan dapat menambah daya tarik motor.

“Melalui Digital Custom Competition All New NMAX 155 Yamaha Indonesia mengajak para modifikator yang ada diseluruh Indonesia untuk dapat berkarya melalui dunia digital, sehingga hasil karya tersebut dapat menjadi inspirasi bagi para pecinta modifikasi terutama dikalangan generasi muda,” terang Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

BACA JUGA  Meski Dilarang Rossi Tetap Lakukan Hal Ini Bersama Dovi

Adapun sepuluh peserta yang terpilih sebagai finalis periode Januari 2020 yang berhak melaju ke babak Grand Final adalah sebagai berikut:

No.Nama PesertaKonsep Motor
1Adi SantosoLivery Yamaha Petronas SRT
2Rialdi VargaRacing Look (design 1)
3Dzulqurnain Ali ShahabFuture Maxi
4Rialdi VargaRacing Look (design 2)
5Deden DesmahikmawanWayang Heritage (design 1)
6Zadil Ma’at DC StickerDecal VR46 Concept
7Deden DesmahikmawanRacing Style dengan Garis Tajam (design 2)
8Fikri HabibiRetro Racing
9Luqman ChakimR1 Concept
10Rialdi VargaCheerful Racing (design 3)

 

Untuk informasi lebih lanjut terkait cara pendaftaran, syarat & ketentuan lomba serta foto hasil modifikasi para finalis Digital Custom All New NMAX 155 dapat dilihat di website resmi berikut ini https://www.customaxiyamaha.com/

BACA JUGA  Ditikung Yamaha, Carlo Pernat Salahkan Ducati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here