Jack Miller Sekarang Punya Kebebasan dan Hanya Berpikir Hasil

Jack Miller Foto: motogp.com

OTOSPORTIF – Jack Miller senang dan puas dengan kesepakatan dengan Tim Ducati. Tahun ini ia tidak akan memainkan GP di Australia, tetapi ia masih mengingat podium 2019 di kandangnya yang dia pikir sangat menarik. “Kadang-kadang saya masih sulit untuk percaya.”

Jack Miller akan memakai warna merah tim resmi Ducati tahun depan, dan mungkin bersama Dovizioso. Sebuah langkah besar ke depan setelah menutup musim terbaiknya di 2019 sejak dia terjun di MotoGP.

Masih ada kejuaraan yang harus diselesaikan dengan timnya saat ini Pramac Racing dan pembalap asal kota Townsville bertekad untuk memberikan yang terbaik. Para penggemar tentu menyamakan dia dengan apa yang terjadi pada Casey Stoner, tetapi hanya waktu yang akan mengatakan apakah Miller dapat berhasil dan menyamai prestasi yang dicapai oleh rekan senegaranya.

BACA JUGA  Petrucci: Ducati Telah Memilih Miller Sebagai Pembalap Utama

“Saya sudah bekerja keras untuk waktu yang lama dan akhirnya mengumumkan tanda tangan dengan tim resmi. Ini tentu aneh, mengingat periode yang tidak pasti yang kita alami sekarang ini. Karena biasanya kita berbicara tentang kontrak secara langsung dan di sirkuit. Tapi saya sangat senang. Ketika saya balapan tahun ini, saya akan memiliki pikiran yang lebih jernih dan saya hanya bisa memikirkan apa yang harus saya lakukan di trek. Dengan satu tujuan berikan yang terbaik untuk tim Pramac,” ungkap Miller.

Ada juga kenangan podium menarik yang diraih di kandangnya tahun lalu. “GP Australia selalu menjadi acara khusus dan spesial. Terutama karena aku bisa menghabiskan waktu bersama keluargaku, yang biasanya tidak bisa kulakukan sepanjang tahun ini,” ungkapnya.

BACA JUGA  Alex Criville: Tahun Ini Akan Jadi Musim Tersulit Valentino Rossi

Tentunya dia juga puas bisa menyenangkan para penggemarnya berteriak ketika dia melintasi garis finish di posisi ketiga. “Emosi yang luar biasa, kadang aku masih sulit percaya. Keluargaku, teman-temanku semuanya merayakan. Aku belum pernah melihat begitu banyak orang di trek, kamu bahkan tidak bisa melihat sirkuit,” jelasnya.

Acara balap di kandang itu tidak akan ada tahun ini. “Tentu saja aku sangat kecerwa. Namun, saat ini, kami hanya berpikir untuk memulai lagi balapan di mana pun itu. Kami telah berdiam diri untuk waktu yang lama. Sejak saya berusia tujuh tahun saya tidak pernah merasakan tanpa ada balapan selama ini. Namun tentu saja, ini adalah situasi yang harus dihadapi. Hadiah utama akan dibatalkan secara berurutan, banyak hal lain yang dibatalkan, bahkan tes sekalipun. Aku sangat merindukan balapan,” kata Miller.

BACA JUGA  Fabio Quartararo Jadi Rujukan Pembalap yang Anti Marquez

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here