Jangan Terlewat! Kejutan-Kejutan di IIMS 2020

Foto: otosportif.com

Promotor IIMS Series 2020, Dyandra Promosindo menjanjikan kejutan-kejutan bagi stakeholder otomotif Indonesia. IIMS 2020 akan diadakan pada 9-19 April di JIExpo Kemayoran Jakarta. “Salah satu kejutannya adalah IIMS 2020 bersinergi untuk mendukung sektor maritim Indonesia,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo pada Rabu 12 Februari di BRP Indonesia, Ancol Jakarta.

Caranya, lanjut Hendra, dengan memberi ruang lebih luas pada pada produk marine atau boating. “Layaknya event-event pameran otomotif dunia yang punya marine corner, di IIMS 2020 nanti boating atau marine bukan sekadar pemanis pameran saja,” tegasnya. Keberadaan marine corner yang lebih luas dari tahun lalu sedikit banyak akan memberi sumbangsih sesuai dengan konsep negara maritim dan demi kemajuan maritim Indonesia.

BACA JUGA  Akhir Tahun 2019, Ekspor AHM Meningkat

Selain memberi ruang lebih di sektor maritim lewat Indonesia Boating Gathering, IIMS 2020 yang mengangkat tema “Your Infinite Automotive Experience” juga hadir dengan Trade In Festival dan Infinite Life. Prosedur Trade-in Festival akan semakin lebih mudah dan fair. Konsumen datang dengan kendaraan lama ke Appraisal Zone untuk inspeksi. Setelah mencapai kesepakatan harga dengan leasing, brand atau dealer, maka bisa langsung mencari kendaraan baru yang diinginkan di IIMS 2020.

Sampai saat ini, tercatat sudah lebih dari 20 APM akan meramaikan pameran otomotif internasional tahunan ini. Tidak hanya menampilkan berbagai kendaraan terbaru, IIMS 2020 dengan value Infinite Life akan menampilkan hiburan yang menarik. Rencananya akan menghadirkan artis internasional pada pekan pertama. Area outdoor seluas 8.000 m2 akan menjadi tempat yang menarik para pengunjung.

BACA JUGA  3 Kemampuan Canggih Vespa GTS Super Tech 300

“Jumlah APM yang ikut IIMS 2020 masih belum final. Masih ada beberapa brand lagi yang belum bisa kami umumkan demi menghormati timeline promo masing-masing merek. IIMS 2020 akan menjadi tempat tepat bagi brand untuk meluncurkan produk baru mereka. Momen penyelenggaraan sebelum lebaran juga pas bagi konsumen unutk memilih-milih produk otomotif baru yang bakal dipakai saat Lebaran nanti,” tutur Hendra Noor Saleh.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here