Janji Duo Marquez di Hadapan Pecinta MotoGP Indonesia

Foto: motogp.com

Indonesia masih menjadi tempat favorit bagi Repsol Honda MotoGP Team. Buktinya, Repsol Honda Team resmi meluncurkan motor dan livery yang bakal digunakannya pada balap MotoGP musim 2020 di Hotel Shangri-La, Jakarta, Selasa (4/2/2020). Repsol Honda menjadi satu-satunya tim MotoGP yang melakukan peluncuran tim di Indonesia musim ini.

Desain motor Honda RC213V yang digunakan oleh Repsol Honda tahun ini tak mengalami banyak perubahan dibanding musim lalu. Honda lebih banyak fokus membenahi sektor teknis. Selain itu, Repsol juga masih setia menjadi sponsor utama. Pada peluncuran ini, kedua pembalap Repsol Honda Marc Marquez dan Alex Marquez juga turut serta.

“Saya tentu bahagia bisa ada di sini dan presentasi di Indonesia sangat penting karena kami tahu kami punya banyak penggemar di sini. Motivasi kami sangat tinggi, musim ini kami akan berjuang merebut gelar,” janji Marc Marquez.

BACA JUGA  Tim Stoner-Marquez VS Rossi-Lorenzo, Mana Lebih Baik

Sementara itu, Alex Marquez memiliki target meraih gelar rookie terbaik, yang musim lalu menjadi milik Fabio Quartararo. Selain target menjadi rookie terbaik, Alex Marquez yang merupakan juara dunia Moto2 2019 ini benjanji untuk lebih kompetitif di MotoGP.

Di sisi lain, Manajer Umum Divisi Balap Honda, Tetsuhiro Kuwata, berjanji untuk memberikan motor terbaik bagi dua pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Alex Marquez. Pabrikan asal Jepang itu ingin melanjutkan dominasinya di MotoGP dalam enam tahun terakhir. Bersama dengan Marc Marquez, Honda sukses mencetak hattrick Triple Crown dalam tiga musim terakhir. Honda mampu menyabet gelar juara di kategori pembalap, tim, dan juga konstruktor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here