Jika Satu Tim Jack Miller Ingin Memotivasi Andrea Dovizioso

Jack Miller dan Andrea Dovizioso. Foto: motogp.com

OTOSPORTIF – Jack Miller sudah menantikan tantangan di Tim Ducati untuk musim MotoGP 2021. Dia akan segera memulai serangan dan siap untuk memotivasi Andrea Dovizioso.

Jack Miller memulai efek domino yang bersinar di pasar pengendara MotoGP. Dia akan mengakhiri musim ketiganya dan terakhir dengan tim Ducati Pramac sebelum pindah ke tim pabrikan dan membuat Danilo Petrucci keluar dari tim.

Dia mungkin akan untuk berpasangan dengan pembalap veteran Andrea Dovizioso, bahkan jika kondisi adalah suatu keharusan. Ini adalah periode negosiasi yang dekat dan apa pun masih bisa terjadi.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Australia Motorcycle News ‘JackAss’ berbicara panjang lebar tentang tantangan baru yang akan dia hadapi mulai tahun depan.

BACA JUGA  Yamaha Bikin Solusi Atasi Perbedaan Rossi dan Vinales, Apa Itu?
Jack Miller siap motivasi Andrea

“Saya beruntung hanya berusia 25 tahun dan ini akan menjadi musim keenam saya di MotoGP, saya masih salah satu yang termuda di sini dan juga salah satu yang paling berpengalaman. Saya beruntung memiliki ini, sementara Lorenzo dan Petrucci mulai tetap abadi,” kata Miller.

Dengan Ducati ia menandatangani kontrak satu tahun dengan opsi untuk 2022, tidak ada yang bisa mengganggu impian Jack Miller. “Jelas bahwa pembalap mana pun menginginkan kontrak dua tahun biar amannya. Tapi saya sudah memiliki kontrak tahunan sejak saya bergabung dengan Ducati tiga musim lalu, jadi saya tidak terlalu khawatir. Sejauh ini sudah seperti ini, membuat saya tetap waspada dan selalu maju ke depan,” kata pembalap Australia.

BACA JUGA  Kontrak Cuman Setahun dengan Ducati, Jack Miller Rasa Sudah Cukup

Akan Siap Untuk Support Dovi

Negosiasinya dengan Ducati dilangsungkan lewat telepon. Ducati dari Borgo Panigale, Italia dan pebalap dari Queensland, tempat ia menghabiskan karantina tanpa terlalu banyak pembatasan.

“Dari apa yang saya tahu, saya akan memiliki manajer teknis (Christian Pupulin). Dan kru telemetri bersama saya, tetapi mekanik lainnya yang disewa oleh Pramac akan tetap di sana,” ungkapnya.

Menariknya Andrea Dovizioso juga ingin memilikinya di sisinya. “Jika saya menjadikannya sebagai rekan setim, saya akan bahagia, jika tidak, saya akan kecewa karena akan menyenangkan memiliki seseorang seperti dia di tim saya. Tapi saya yakin manajer Ducati punya rencana, mereka tahu apa yang mereka lakukan.”

BACA JUGA  KTM Tetap Prioritaskan Espargaro Ketimbang Dovizioso

Miller berharap dapat memberikan motivasi lebih lanjut kepada Dovi, meskipun belum ada kata sepakat dengan tim Ducati. “Dia tidak punya motivasi. Untuk sementara dia punya Iannone, tetapi mereka berada di waktu yang berbeda. Ducati tidak sekuat hari ini dan Dovi tidak secepat dia sekarang.

Itu terus membaik, jadi saya suka berpikir bahwa kita akan saling menstimulasi. Mungkin Petrucci bukan orang yang tepat untuk menyemangati Dovi. Mereka teman yang sangat dekat. Saya pikir Dovi membutuhkan seseorang untuk memukulnya di bawah tulang rusuk dan mengatakan ‘teman, ayolah’. semoga aku bisa melakukannya,” tutup Miller.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here