Jorge Lorenzo Beli Supercar Lamborghini Edisi Terbatas No. 0

Jorge Lorenzo dan mobil barunya. Foto: corsedimoto

OTOSPORTIF – Serasa tak peduli dengan rumornya di bursa pembalap Jorge Lorenzo justru pamer mainan barunya yakni membeli Lamborghini edisi terbatas.

Kali ini Jorge Lorenzo sangat niat. Dia berangkat ke Sant’Agata Bolognese, di perusahaan temannya dan membeli sebuah supercar merek Lamborghini Aventador SVJ 63 Roadster pertama. Atau lebih tepatnya, nomor 0. Aventador edisi terbatas paling eksklusif (hanya 800 unit) yang pernah diproduksi dan kini dimiliki juara MotoGP ini.

Penggemar mesin dan kolektor supercar ini menerima kunci untuk mahakarya ini pada kesempatan upacara pengiriman khusus di hadapan Stefano Domenicali, Ketua dan CEO Automobili Lamborghini.

Dia sempat menunggu panggilan yang kalau dialah yang akhirnya bisa mendapatkan mobil no. 0 ini. Jorge Lorenzo mendapatkan sebuah hypercar yang sangat menakjubkan.

BACA JUGA  Jorge Lorenzo Tidak Diijinkan Balapan Tahun Ini, Para Wild Card Merana

Dengan dibekali mesin V12 6.5 liter mampu menghasilkan 770hp dan melebihi kecepatan tertinggi 350 km / jam, yang bisa melaju dari 0-100 km / jam hanya dalam waktu kurang dari 3 detik.

Pembalap penguji Yamaha ini tidak berniat mengucapkan selamat tinggal pada MotoGP. Dia masih ada kemungkinan untuk kembali balapan bersama Ducati.

Jorge Lorenzo berniat melanjutkan peran sebagai pembalap penguji dengan Yamaha. Namun untuk saat ini dia akan menikmati mainan barunya ini. Hanya beberapa minggu yang lalu ia membeli Roadster Pagani Huayra senilai lebih dari 2 juta euro. Sekarang dia menambahkan koleksi mewah dirumahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here