Karakter Premium Dari Vespa GTS Super Tech 300

Vespa Tercanggih GTS Super Tech 300. foto: dok

Sosok Vespa identik dengan kemampuan memberikan pengalaman premium bagi penggunanya. Vespa konsisten dan komitmen dalam penerapan Premiumization Roadmap Strategy baik dalam produk, jaringan purnajual, suku cadang asli, serta aksesori yang penuh gaya. Dengan memegang filosofi dan strategi tersebut, Vespa selalu berupaya memberikan yang terbaik agar para customer benar-benar mendapatkan premium riding experience.

Dari rangkaian produk Vespa yang masuk ke Indonesia, September 2019 lalu, PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan skuter tercanggihnya, yaitu Vespa GTS Super Tech 300. Berbagai peningkatan signifikan dari sisi desain, mesin, dan teknologi yang ditanamkan di Vespa GTS Super Tech 300. Menguatkan karakternya premium dan super secara keseluruhan.

BACA JUGA  Mengenal Fitur Yamaha All New Nmax 155 2020

Kesan mutakhir paling terasa pada hamparan layar TFT penuh warna berukuran 4,3” yang terletak di tengah area setang. Penerapan advanced technology secara nyata tergambarkan melalui layar TFT yang berfungsi sebagai pengganti panel instrumen ini. Tidak hanya sukses memberikan sentuhan premium pada tampilan skuter, fitur yang tertanam di dalamnya menawarkan kenyamanan yang superior serta kemudahan dalam mengendarai Vespa.

Seluruh fitur berfungsi sempurna berkolaborasi dengan ponsel pintar serta mikrofon nirkabel masing-masing Vespa rider. Berkendara Vespa tanpa harus kehilangan fokus saat mengemudikan Vespa GTS Super Tech 300, pengemudi tetap dapat menerima dan melakukan panggilan telepon. Kelebihan lain adalah melakukan perintah suara, panduan navigasi, serta data statistik penggunaan Vespa GTS Super Tech 300.

BACA JUGA  3 Kemampuan Canggih Vespa GTS Super Tech 300

Semua kecanggihan tersebut bisa dinikmati via aplikasi Vespa. Setelah smartphone atau mikrofon nirkabel terkoneksi dengan fitur Bluetooth, tombol joystick yang terletak di dekat tombol klakson akan mempermudah Anda dalam menavigasi menu pada layar. Vespa GTS Super Tech 300 hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Grey Avio (Abu-Abu) dan Nero Vulcano (Hitam) dengan harga jual Rp 152,9 juta (on-the-road Jakarta).

GTS Super Tech 300 hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Grey Avio (Abu-Abu) dan Nero Vulcano (Hitam) dengan harga jual Rp 152,9 juta (on-the-road Jakarta).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here