Kebaikan Hati “Tukang Ojek” MotoGP di Luar Sirkuit

Selama aksi ganasnya di lintasan MotoGP, pembalap tim Pramac Racing, Jack Miller banyak dikenal karena suka memberi jasa “ojek” pada pembalap yang bermasalah saat balapan selesai.
Jack Miller. Foto: motogp.com

 

Selama aksi ganasnya di lintasan MotoGP, pembalap tim Pramac Racing, Jack Miller banyak dikenal karena suka memberi jasa “ojek” pada pembalap yang bermasalah saat balapan selesai.  Selain itu, Jack Miller yang berasal dari Australia ini pun sering membantu mendorong motor pembalap-pembalap lain yang mogok atau istilah yang biasa kita pakai, nyetut motor cuy.

Bersaing keras saat balapan namun tetap berteman saat di luar balapan mungkin menjadi salah satu filosofi hidup Jack Miller. Perilaku suka menolong jack Miller ini pun tak hanya terbatas di sirkuit saja. Baru-baru ini, melalaui akun Instagramnya, Jack Miller melelang helm miliknya AGV GP R yang dipakainya musim lalu.

BACA JUGA  Jangan Ragukan Rossi Ketika Jarak Tak Terlalu Jauh

Helm yang didesain oleh Starline motif AGV GP R milik Jack Miller itu identik dengan sponsor minuman berenergi asal Austria, Red Bull dan ciri khas bendera Australia. Hasil lelang dari helm AGV Pista GP R milik Jack Miller tersebut akan disumbangkan kepada tim pemadam kebakaran di daerah New South Wales (NSW). Tim pemadam kebakaran ini sedang berjuang mematikan kobaran api yang melanda negara Australia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here