Klub Nmax Indonesia Bagi Ribuan Hand Sanitizer, Dari Aceh Sampai ke Papua

YNCI Gerakan Berbagi Hand Sanitizer Gratis . Foto: YNCI

Aksi kemanusiaan di tengah menjalarnya virus corona di Indonesia, membuat semua lapisan masyarakat berbondong-bondong untuk terus memberikan bantuan baik bantuan makanan, alat kesehatan sampai hal yang harus dilakukan setiap orang yaitu kebersihan tangan dengan mencuci tangan maupun menggunakan hand sanitizer.

Manfaat menjaga kebersihan tangan sangat penting untuk pencegahan berbagai penyakit seperti infeksi, diare, hepatitis serta wabah corona yang tengah terjadi saat ini.

Dengan semangat saling membantu satu sama lain ini membuat berbagai macam komunitas gencar memberikan bantuan ke masyarakat, seperti yang dilakukan oleh komunitas pecinta MAXI Yamaha yaitu Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI). Mereka melakukan aksi sosial di seluruh penjuru Indonesia dari Aceh sampai Papua serentak di seluruh chapter YNCI.

BACA JUGA  14 Paguyuban AHASS di Jawa Tengah Berbagi Alat Pelindung Diri

Tak tanggung-tanggung di bulan April 2020 ini memberikan 10 ribu botol hand sanitizer dalam kegiatan bertajuk “Gerakan Berbagi Hand Sanitizer Gratis”. Para anggota YNCI meluangkan waktu untuk turun langsung membagikan hand sanitizer tersebut dan mendapatkan apresiasi dari warga setempat. Bakti sosial di berbagai wilayah Indonesia itu dilakukan dengan sukarela oleh YNCI yang kerap mengadakan program kemasyarakatan bermanfaat bagi pelbagai pihak.

”Tergerak oleh kondisi wabah corona yang tengah melanda dunia termasuk Indonesia ini, membuat kami menyediakan bantuan puluhan ribu hand sanitizer ini untuk dibagikan secara gratis. Kami senang melakukan kegiatan kemanusiaan seperti ini, yang menjadi salah satu fokus para anggota YNCI dalam program kegiatan klub. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan pencegahan corona,” papar Yudi Kusuma selaku Ketua Umum YNCI.

BACA JUGA  Rider MAXI Peduli, Bikin Aksi Nggak Cuma Basa-Basi

Tidak berhenti di sini, selanjutnya YNCI juga akan membagikan masker dan sembako saat masa puasa. Hal ini pun masih terkait bantuan kepada sesama akibat pandemi Corona yang tengah terjadi saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here