Kolaborasi Teranyar dari CARfix, Kini CARfix Gandeng GM Indonesia

Kerjasama antara CARfix dan GM. Foto: Carfix

OTOSPORTIF – Di tengah kondisi yang tidak pasti karena adanya pandemic Covid19 ini , CARfix tetap eksis dan bahkan menjalin kolaborasi-kolaborasi baru dengan berbagai industri otomotif.

Bersama General Motors Indonesia (GM Indonesia), CARfix semakin melebarkan jaringan pelayanan dan memantabkan CARfix sebagai jaringan bengkel dengan cakupan layanan servis mobil semua merk untuk pelanggan.

Seperti diketahui, bahwa GM secara global adalah perusahaan otomotif yang saat ini memiliki 11 (sebelas) merek, yaitu Chevrolet, Buick, GMC, Cadillac, Holden, HSV, Vauxhall, Wuling, Baojun, Jie Fang, dan Ravon.

Sementara di Indonesia, GM hadir dengan kendaraan-kendaraan Chevrolet dan Opel.
“Kali Ini kami dengan bangga mengumumkan kolaborasi terbaru kami, bahwa CARfix dipercaya sebagai ASO atau Authorized Service Outlet oleh PT General Motor Indonesia untuk menangani kedaraankendaraan GM di Indonesia, yaitu Chevrolet dan Opel. Sekali lagi, ini sebagai bukti bahwa layanan servis kami mencakup dan memenuhi standar servis untuk semua merk mobil termasuk produk GM,” Kata Fadly Hasan Marketing Director CARfix saat konferensi pers.

BACA JUGA  Servis di CARfix Gratis Disinfektan Khusus Mobil

Pada tanggal 3 Juli 2020, secara resmi CARfix menggelar konferensi pers penandatanganan kerjasama partnership dengan GM Indonesia. Melalui konferensi pers ini, CARfix menjelaskan bahwa untuk melayani mobil-mobil GM di Indonesia, CARfix telah menyiapkan 3 (tiga) outlet di tiga lokasi, yaitu Semarang, Solo, dan Yogyakarta.

Sehingga pelanggan, pemilik, dan pengguna kendaraan lansiran GM dapat juga merawat kendaraannya di tiga outlet CARfix tersebut. Ini membuktikan pula bahwa layanan yang kami sediakan di CARfix ini setara dengan standar GM Indonesia. Tidak hanya untuk keperluan servis, bagi pelanggan yang masih dalam masa warranty juga dapat melakukan klaim warrantinya di tiga outlet CARfix yang telah ditunjuk tersebut, dan dipastikan juga bahwa sukucadang untuk kebutuhan mobil GM ini adalah suku cadang genuine/original yang didistribusikan langsung oleh GM Indonesia.

Dadan Ramadhani, Customer Care and After Sales Service Director GM Indonesia mengatakan bahwa dengan pengalaman panjang dalam dunia otomotif, GM Indonesia terus berupaya mendekatkan diri dengan para pelanggan, antara lain dalam bentuk menjalin kerja sama dengan jaringan bengkel lokal yang representative.

BACA JUGA  Evalube dan CARfix Permudah Pelanggan Yang Mau Servis di Bulan Ramadhan

GM Indonesia tidak hanya melihat potensi CARfix sebagai bengkel modern dengan jaringannya yang luas dan di rasa mampu memenuhi support layanan purna jual (after sales) GM Indonesia, namun juga melihat CARFix dan GM Indonesia memiliki visi misi yang sama dalam pengembangan dan penyediaan sukucadang berkualitas baik dengan harga yang terjangkau, tidak hanya untuk kendaraan GM, namun juga bagi semua merk kendaraan di Indonesia.

“Kami berterimakasih kepada CARfix atas kerjasama yang penuh semangat ini dalam membuka layanan perawatan dan perbaikan bagi kendaraan-kendaraan GM di Indonesia. Untuk itu, pelanggan memiliki pilihan tempat perawatan lebih banyak dengan juga bisa melakukan service di outlet-outlet CARfix yang telah ditunjuk. Kami juga memastikan bahwa sparepart untuk mobil kami akan tersedia di CARfix dan dijamin original. ”
Selain itu, GM juga berharap bahwa kerjasama dengan CARfix ini tidak hanya untuk menyediakan layanan purna jual bagi kendaraan GM di Indonesia, namun juga bekerjasama didalam mendevelop, mengembangkan, dan menyediakan sukucadang sukucadang berkualitas baik dengan harga yang terjangkau bagi seluruh merk kendaraan di Indonesia,” ujar Dadan.

BACA JUGA  Evalube Bagikan 500 Makanan Berbuka Puasa dan Sembako

Sementara Fadly Hasan, didalam keterangannya juga mengatakan bahwa “Tiga outlet CARfix yang ditunjuk telah dilengkapi dengan berbagai alat modern, mekanik handal yang dipersiapkan untuk melayanisemua merk mobil, pelayanan yang Care & Fix setara dengan bengkel resmi,serta menggunakan berbagai macam sparepart original. Mekanik kami juga telah mendapatkan training khusus untuk melayani mobil GM di Indonesia, jadi bagi bawa pengguna kendaraan GM adalah pilihan yang tepat jika memilih perawatan mobilnya di CARfix”.

Begitu pula GM Indonesia akan terus memastikan kualitas layanan sesuai dengan Bengkel resmi melalui pelatihan teknisi, ketersediaan suku cadang asli serta sistem diagnosa yang terintegrasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here