KOPDARGAB & CAR MEET UP INDONESIA COMMUNITY

Foto: dok

Indonesia Community bekerja sama dengan Soto Pesek  menyelenggarakan KOPDARGAB & CAR MEET UP , yang  di adakan di Bench`s Gading Serpong, 15 Februari 2020. Event yang diikuti oleh kurang lebih 50 an komunitas dan club otomotif di Jabodetabek ini  menggabungkan acara kopi darat (kopdar ) dan car meet up.

Sebanyak 30 an mobil ikut dalam car meet up kali ini. Terlihat klub seperti Avanza Xenia Owner Club, Black Car Community, Bukan Anak Pejabat, Honda Brio Community,Low Car Concept, Timor er,  Mania of  Xenia  Avanza, Paguyuban Exorian, Teruci, KOPLAX dan AXOLD  ikut meramaikan gelaran Car Meet Up kali ini, untuk memperebutkan piala BEST PEOPLE CHOICE.

BACA JUGA  Komunitas Honda Rebel di Jateng Beri Kontribusi Sosial

Selain gelaran car display, di event kali ini juga ada kopi darat sebagai ajang silaturahim antar sesama member komunitas & club otomotif sejabodetabek. KOPDARGAB kali ini di ikuti kurang lebih 50 an komunitas & club dengan jumlah mobil yang tercatat pada proses registrasi siang itu sebanyak kurang lebih 250-300 an KR.

Acara dimulai pukul 14:00 melalui proses registrasi dan pembagian kupon doorprize. Dilanjutkan dengan acara donor darah kerjasama dengan PMI Tangerang Selatan dan penyuluhan tentang virus Corona oleh OMNI Tangerang.  Menginjak sore hari, arena CAR MEET UP mulai rame dengan hingar bingar dari audio para peserta, juga terlihat beberapa mobil car display di jadikan ajang selfi para peserta kopdargab.

BACA JUGA  Mobility Depok Eksis Berbagi Makanan Buka Puasa dan Sembako

Venue Bench`s yang memang bersetting bar n café semakin ramai setelah acara Live Music, Tiktok massal, hingga DJ performance menghentak ruangan. Membuat peserta acara  INDONESIA COMMUNITY KOPDARGAB & CAR MEET UP tambah cozydan bahkan semakin banyak member komunitas dan club otomotif yang datang setelah terjebak kemacetan.

Acara malam itu ditutup dengan pengumuman pemenang BEST PEOPLE CHOICE CAR MEET UP , pembagian sertifikat kepada perwakilan club n komunitas peserta KOPDARGAB, pembagian sertifikat dan plakat kepada peserta CAR MEET UP, ucapan terima kasih kepada para sponsor diantaranya kepada PT Laris Chandra ( STP ), Soto Pesek, Bench`s, OMNI Hospital, PMI Tangerang Selatan, SENSHA Indonesia, BAKSO Lapangan Tembak, Burger King, WILLBERN, ODYCRAFT, HSR Wheel, NGK, MITRA KELUARGA, BSD Society, Multigrain, Moto moto, BB Organizer, Teh Pucuk, leminerale dan kopiko.

BACA JUGA  Jakarta Max Owners berbagi Masker ke Masyarakat

INDONESIA COMMUNITY sebagai wadah dari kurang lebih 200 an komunitas dan club  otomotif se-Jabodetabek akan concern dan selalu mendukung event event otomotif demi kemajuan dunia per otomotif an Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here