KTM Mulai Tes di Austria Bersama Espargaro dan Pedrosa

Pol Espargaro. Foto: motogp.com

KTM telah berada di sirkuit selama dua hari untuk pengujian. Dari tanggal 27 hingga 28 Mei mereka bekerja di sirkuit Red Bull Ring bersama pembalapnya Pol Espargara dan pembalap penguji Dani Pedrosa.

Kelas MotoGP bergerak untuk kembali beraksi sesegera mungkin, meskipun hanya dengan tes. Dalam hal ini tampaknya KTM ingin memanasi semua orang. Pada tanggal 27 dan 28 Mei, pembalap resmi Pol Espargaro dan tester, Dani Pedrosa akan beraksi di lintasan Spielberg menggunakan KTM RC16 baru. Ini adalah struktur pertama dalam kategori utama yang akan dapat kembali ke trek, jelas dengan ijin otoritas setempat.

Langkah yang dirahasiakan ini ternyata tercium oleh media Speedweek. Pabrikan KTM dengan demikian telah bersiap untuk terus bekerja pada pengembangan motornya. Karena Pabrik KTM Red Bull adalah tim dengan konsesi, dimungkinkan untuk menguji di semua sirkuit tanpa batasan, bahkan dengan pengemudi resmi. Namun, hanya Espargaro yang akan beraksi, mengingat bahwa Binder masih tidak dapat masuk Eropa karena pembatasan transportasi. Inilah sebabnya mengapa Pedrosa ada di sana.

BACA JUGA  Separuh Balapan MotoGP Ada di Spanyol, Ini Bocoran Jadwal dan Sirkuitnya

Karena itu, mereka akan terus bekerja secara khusus tidak hanya pada spesifikasi mesin saja, yang dapat terus dikembangkan KTM dan Aprilia hingga 29 Juni. Kedua pabrikan sebelumnya pasif untuk waktu yang lama karena keadaan darurat kesehatan, tetapi di Austria mereka kembali bekerja dengan kecepatan penuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here