Launching Tim MotoGP 2020, Ducati Duluan, Honda Bikin Kejutan

Foto: motogp.com

Sudah menjadi tradisi bila tim-tim pabrikan MotoGP 2020 melakukan launching tim sebelum musim balap dimulai. Menilik jadwal yang dirilis situs resmi motogp.com, launching tim MotoGP 2020, Ducati akan duluan dan Honda bikin kejutan. Peluncuran tim menjadi sarana public relation untuk menjaga hubungan dengan sponsor, stakeholder, dan para fans. Pemilihan waktu dan tempat peluncuran tim selalu memiliki arti tersendiri.

Ducati, produsen motor yang kental dengan tradisi dan nasionalisme Italianya akan menjadi tim yang paling awal melakukan peluncuran tim MotoGP 2020. Tim yang masih menjagokan Andrea Dovizioso dan Danillo Petrucci ini akan melakukan launching tim pada 23 Januari dan mengambil tempat di Bologna, Italia. Sementara itu, tiga tim, yaitu Suzuki Ecstar, Monster Energy Yamaha, dan Petronas Yamaha akan melakukan peluncuran pada hari dan tempat yang sama, yakni 6 Februari di Sirkuit Sepang, Malaysia.

BACA JUGA  Marquez Bersaudara Perkenalkan Moge Terbaru Honda di Jakarta

Launching tim Honda untuk MotoGP 2020 akan menjadi kejutan bagi para fansnya. Terutama fans yang berada di Indonesia. Tim Repsol Honda secara resmi akan meluncurkan timnya di Jakarta pada 4 Februari mendatang. Dalam momen spesial ini, Repso Honda akan membawa juara dunia MotoGP Marc Marquez. Sekaligus menjadi ajang perkenalan pembalap baru Repsol Honda, Alex Marquez, yang tak lain dan tak bukan merupakan adik kandung dari Marc Marquez.

 

Berikut daftar launching tim MotoGP 2020:

23 Januari – Ducati Team di Bologna, Italia

4 Februari – Repsol Honda di Jakarta, Indonesia

6 Februari – Suzuki, Monster Energy Yamaha, dan Petronas Yamaha SRT di Sirkuit, Malaysia

BACA JUGA  Tiga Rookie MotoGP 2020, Siapa Bakal Bersinar?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here