Mantan Marc Marquez Marah-Marah Karena Merasa Tidak Dihargai

Lucia Rivera Romero. Foto: Instagram / @Luciariveraromero

OTOSPORTIF – Mantan pacar Marc Marquez, Lucia Rivera Romero, marah-marah karena dianggap remeh seksualitasnya.

Hidup terus berlanjut bahkan ketika kisah cinta berakhir, perpisahan adalah bagian dari kodrat manusia. Tetapi ketika anda adalah mantan Marc Marquez, maka risiko membayangi anda, setidaknya di mata publik.

Lucia Rivera kembali diingatkan soal perpisahan dengan Marquez dan pertanyaan tentang juara MotoGP terus datang di setiap kesempatan. Dengan gaya keanggunan seorang model, dia tahu bagaimana cara menghadapi masalah ini.

“Saya datang untuk berbicara tentang fashion, bukan tentang hal-hal yang bukan pekerjaan saya. Saya sangat baik, saya senang, saya berusia 21 tahun, Saya mandiri dan saya suka pekerjaan saya. Kita baru saja keluar dari masa pandemi dan ini benar-benar menjadi hal yang paling tidak penting,” katanya kepada pers Spanyol saat ditanya hubungannya dengan Marc Marquez.

BACA JUGA  Satu-satunya Pembalap Asia di MotoGP Siap Balapan

Beberapa kali Marc Marquez dan Lucia Romero diabadikan bersama. Pertunangan dimulai pada akhir 2018 dan berlangsung satu setengah tahun, perpisahan diumumkan Maret lalu.

Beberapa kali ketika dia muncul di paddock MotoGP, seperti di Catalunya dan Valencia. Sekarang dia masih lajang.

“Mereka mengatakan sebuah cerita dengan seorang model, tetapi dia hanya seorang teman. Apa yang saya tidak mengerti adalah mengapa mereka tidak pernah mencocokkan saya dengan wanita dan selalu memasangkan saya dengan pria, mengapa mereka selalu menganggap seksualitas saya sebagai hal biasa,” katanya.

Dan dia mengundang wartawan untuk sedikit membuka pikiran mereka, memperluas wawasan dan pilihan yang beragam.

“Saya selalu terbuka untuk semua kemungkinan, mengapa tidak. Anda harus terbuka. Itu membuat saya sangat marah karena seksualitas seorang wanita selalu diterima begitu saja. Apakah anda menyadari bahwa ini sedikit keterlaluan,” ungkap mantan pacar juara dunia 8 kali tersebut.

BACA JUGA  Duo Marquez Sambangi Jakarta Awal Februari Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here