Marc Marquez Mengakui Kalau Sudah Sebulan Tidak “Gituan”

Marc Marquez. Foto: motogp.com

Musim 2020 awalnya adalah salah satu kesempatan Marc Marquez untuk bisa mengejar dan menyamai gelar Valentino Rossi, yakni 9 kali juara dunia. Namun dengan adanya wabah virus ini maka keinginan tersebut harus ditunda dulu hingga nantinya akan mulai balapan lagi. Penghentian sementara kejuaraan dunia balap ini tentu saja membawa hal yang kurang enak baginya karena harus berada di rumah terus menerus dan merindukan persaingan di sirkuit.

Dengan adanya program untuk berada dirumah ini Marquez banyak melakukan kegiatan bersama adiknya dan hal ini sering diperlihatkan di media sosial pribadinya. Kemarin Marc Marquez sempat melakukan wawancara video dengan media Spanyol yakni Marca. Dalam wawancara tersebut Marquez banyak bercerita tentang kehidupan pribadi maupun kehidupan balap.

BACA JUGA  Akhirnya Valentino Rossi Duel Dengan Marquez Minggu Ini

Yang paling menarik tentu saja saat jurnalis menanyakan Marquez tentang berapa uang yang ada di rekeningnya dan berapa banyak hubungan sex yang ia lakukan selama adanya masa karantina ini. “Pertanyaan yang mudah dijawab. ​​Saya tidak melakukan seks dalam sebulan terakhir. Ini adalah jawaban yang paling sederhana,” kata Marquez tanpa memberitahu berapa uang yang ada direkening.

Pembalap Spanyol itu kemudian menjawab pernyataan legenda balap Giacomo Agostini yang pernah mengatakan jika Marquez dan Rossi tidak akan menang jika melawannya. “Saya kenal Agostini dengan sangat baik dan dia tentu saja mengatakan hal itu dengan bercanda, tetapi bagi saya dia adalah yang terbaik dalam sejarah balap. Tentu saja para pembalap memiliki waktu dan era masing-masing yang memiliki juaranya sendiri-sendiri. Saya dengan Agostini bergaul dengan sangat baik. Saya ingin belajar banyak hal darinya. Dia juga sering bercerita tentang beberapa pertempuran balap dimasanya. Mengalahkan aku dan Valentino? Mungkin, tapi kami tentu saja akan membuat hidupnya semakin sulit,” canda Marquez soal Agostini.

BACA JUGA  Siapa Saja Pembalap MotoGP yang Hadir di Tes Misano

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here